Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Asha Shara Menikah Lagi dengan Mantan Tunangan, Ini 5 Faktanya

Asha Shara berharap bisa langgeng dengan suaminya

Natasha Cecilia Anandita

Setelah bercerai dengan Syafiq Assa'dy pada 14 Januari 2021 lalu, kini aktris sekaligus model, Asha Shara, dikabarkan sudah menikah lagi. Beberapa hari lalu, Asha membagikan foto mesranya dengan sang suami di akun Instagram dengan caption, "Be with you" dan menandakan akun suaminya. 

Usut punya usut, ternyata suami baru perempuan keturunan Aceh-Arab itu adalah mantan tunangannya dahulu. Suaminya itu bernama Fahmi Assegaf. Dalam unggahannya, Asha berharap dan meminta doa supaya rumah tangganya dengan sang suami kali ini bisa langgeng. 

Berikut beberapa fakta pernikahan Asha Shara dengan suami barunya. 

1. Sempat bungkam setelah perceraian

instagram.com/ashasyara

Setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Syafiq Assa'dy, pada 14 Januari 2021, Asha Shara tidak banyak bicara. Ia juga enggan menanggapi pertanyaan seputar perceraiannya itu dan merahasiakannya untuk saat ini. 

Ia juga tidak membuka ke publik tentang kehidupan asmaranya. Ia fokus pada kedua anak perempuannya, Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy. Sebelum bercerai, kabarnya Asha dengan Syafiq sudah tidak tinggal serumah lagi dan sering cekcok.

2. Menikah diam-diam hingga sudah punya anak

instagram.com/ashasyara

Dalam penuturan dengan media, Asha menjelaskan bahwa Fahmi adalah suaminya yang baru dan berharap bisa langgeng dalam membina rumah tangga hingga menua bersama. Asha mengaku sudah resmi menikah dengan Fahmi sejak beberapa waktu lalu.

Asha dan Fahmi menikah diam-diam karena sepakat untuk tidak membuat publikasi perihal pernikahan mereka. Ia melihat dari pengalaman yang ada karena pernah gagal dalam rumah tangga. Aktris 35 tahun itu juga merasa agak risi untuk terlalu mengekspos pernikahannya.

Asha beralasan ingin menjaga privasi sang suami. Kabarnya, pernikahan Asha dan Fahmi juga sudah dikaruniai anak perempuan. Namun, terkait anak mereka, Asha memilih untuk tidak bercerita panjang. 

3. Dinilai terlalu dini untuk menikah

instagram.com/ashasyara

Hampir dua tahun bercerai, Asha yang diketahui sudah menikah lagi dan punya anak pun menjadi perbincangan publik. Netizen menilai pernikahannya terjadi terlalu dini setelah perceraiannya.

Tapi, Asha sudah bertekad dan merasa bahwa sosok suami barunya ini adalah pilihan yang tepat dari Tuhan. Asha juga sudah berusaha untuk mendekatkan Fahmi dengan anak-anak dari suami sebelumnya.

"Aku yakin apa yang dipilih dan sudah kadar Allah itu pasti yang terbaik untuk dirinya dan anak-anaknya. Seorang ibu tuh lebih milih, apalagi dia pernah gagal itu jadi pelajaran buat hidupnya," ujar Asha.

4. Ternyata merupakan mantan tunangannya dulu

instagram.com/ashasyara

Bukan orang baru, ternyata suami Asha yang sekarang adalah mantan kekasihnya di masa lalu. Bahkan, dulu mereka sudah sempat bertunangan, tapi memilih putus dan Asha menikah dengan Syafiq. Kisah cinta lama ini akhirnya mekar kembali. Suami baru Asha sendiri diketahui merupakan seorang pebisnis. 

"Nggak pakai jatuh cinta, nggak pakai pacaran. Karena tuh dulu aku dan suami udah pernah pacaran 7 tahun, udah tunangan. Kenapa terlalu cepat? Ya, mungkin karena nggak ada proses itu, ya udah kelar udah, oke udah, yuk gitu," kata Asha.

"Bukan tiba-tiba married diam-diam karena ada something, tapi karena suami dan aku pernah menjalin hubungan serius," sambungnya.

5. Suaminya satu frekuensi dan sayang keluarga

instagram.com/ashasyara

Hal lain yang membuat Asha mantap menikahi cinta lamanya itu karena ia dan Fahmi sudah satu frekuensi. Keduanya mengerti satu sama lain. Asha juga berkata bahwa Fahmi adalah sosok laki-laki baik yang bisa mengarahkannya ke jalan yang benar, terutama untuk agama. Selain itu, Fahmi dinilai sebagai sosok ayah yang baik dan perhatian ke anak-anak. Sama seperti dirinya, sang suaminya juga sudah punya anak dari yang pernikahan sebelumnya.

Itulah beberapa fakta pernikahan Asha Shara dengan suami barunya yang ternyata adalah mantan tunangannya. Semoga langgeng untuk Asha dan suami. 

IDN Media Channels

Latest from Married