Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Jadi Ibu, Ini 6 Fakta Kelahiran Anak Pertama Alika Islamadina

Ditemani suami dan keluarga

Natasha Cecilia Anandita

Kabar gembira datang dari penyanyi sekaligus aktris, Alika Islamadina. Pada 25 Oktober 2022 kemarin, Alika baru saja melahirkan anak pertamanya dalam keadaan sehat. Kabar gembira itu dibagikan melalui akun Instagramnya. 

Dalam postingan tersebut, Alika membagikan foto jari anaknya yang menggenggam jarinya dengan caption, "Alhamdulillah. Words can't describe how much we love you, baby daughter... our Zulu." (Alhamdulillah. Kata-kata pun tak sanggup mendeskripsikan betapa kami menyayangimu, bayi perempuan... Zulu kami.)

Raja Siregar, suami Alika, juga turut membagikan foto tersebut di Instagramnya. Resmi menjadi orangtua, berikut ada 5 fakta kelahiran anak pertama Alika Islamadina.

1. Alika dan Raja Siregar menikah pada Juni 2021

instagram.com/alikaislamadina

Pada 27 Juni 2021 lalu, di tengah pandemi COVID-19, Alika Islamadina membagikan kabar bahagia. Ia resmi menikah dengan fotografer ternama, Raja Siregar. Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles Jakarta dengan pesta yang mewah bak negeri dongeng.

2. Setahun kemudian, Alika beri kabar hamil

instagram.com/alikaislamadina

Setahun setelah pernikahan, tepatnya pada 13 Juni 2022, Alika pertama kali mengumumkan kehamilannya. Kala itu, kandungannya sudah menginjak usia 20 Minggu. Ia mengunggah foto bersama sang suami sambil memperlihatkan baby bump-nya. 

3. Selalu tampak modis saat hamil

instagram.com/alikaislamadina

Baby bump yang semakin membesar tak menghalangi Alika untuk tetap tampil modis. Ia mendapat pujian dari netizen hingga teman-temannya. Tak hanya itu, selama hamil ia juga rajin olahraga, khususnya yoga dan pilates. Meski hamil besar, Alika masih tetap bekerja baik menghadiri event-event hingga endorse dan iklan. Tak lupa, Alika dan suami juga pergi liburan bersama. 

4. Potret maternity bareng bestie

instagram.com/alikaislamadina

Sama-sama hamil, Alika memilih maternity shoot bersama dengan sahabatnya, Danita Sigarlaki, yang dulu juga anggota girlband Princess. Mereka kompak bergaya vintage hingga tema hangout bareng. 

Alika dan Danita juga dapat kejutan baby shower dari teman-temannya. Perayaan tersebut digelar secara intimate, meriah dengan keseruan dari para sahabat. Keduanya tampil menawan dengan outfit pink ditemani suami masing-masing. 

5. Melahirkan pada 25 Oktober 2022 kemarin

instagram.com/alikaislamadina\

Alika Islamadina baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Raja Siregar pada 25 Oktober 2022 lalu di Jakarta. Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir pada pukul 19.42 WIB dalam keadaan sehat dan sempurna.

Namun, mereka baru secara resmi mempublikasikan kelahiran putrinya itu pada Kamis (27/10/2022) kemarin. Lewat unggahan di Instagram, Alika mengabarkan bahwa putri kecilnya telah lahir ke dunia. Ia hanya mengunggah potret tangan anaknya dan masih menyembunyikan wajah si kecil.

6. Persalinan ditemani suami dan keluarga dekat

instagram.com/kalyaislamadina

Menjelang persalinan, Alika sudah masuk rumah sakit ditemani suami dan keluarganya. Seluruh keluarga menemani proses persalinan Alika yang dibantu oleh dokter dan perawat di rumah sakit.

Ibu Alika sendiri juga turut mengunggah foto-foto cucunya itu dan memerlihatkan betapa menggemaskan dan cantiknya bayi mungil tersebut. Alika dan Raja memberi nama anak pertama mereka Zulu Alara Siregar yang dipanggil baby Zulu.

Itulah fakta kelahiran anak perempuan pertama Alika Islamadina dan Raja Siregar. Semoga keluarga kecil ini selalu sehat dan bahagia!

IDN Media Channels

Latest from Married