Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Romantis, 8 Artis Ini Foto Pre-Wedding Tanpa Bersentuhan Tangan

Bisa jadi referensi nih, Bela!

Nabila Damaan

Foto pre-wedding saat ini menjadi hal yang dibutuhkan oleh setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Foto pre-wedding atau bisa disebut foto pranikah ini biasa dilakukan pada saat kamu melakukan acara lamaran atau dua atau tiga bulan menjelang pernikahan.

Biasanya, calon pengantin akan menentukan konsep dan tema yang mereka inginkan untuk foto pre-wedding. Gaya yang sering digunakan pada saat foto pun cukup intim dan dekat satu sama lain. Namun, bagaimana ya bagi yang ingin memiliki foto pre-wedding, tetapi tanpa bersentuhan tangan? Coba intip potret pre-wedding 8 seleb Indonesia berikut ini, yuk!

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Instagram.com/fdphotography90

Ria Ricis sebentar lagi akan melepas masa lajangnya dengan laki-laki asal Aceh, Teuku Ryan. Menjelang pernikahannya, Ricis dan Ryan pun melakukan pemotretan pre-wedding. dengan mengusung tema "White Love in the White Fairy World". Karena belum sah sebagai suami istri, Ricis dan Ryan mengabadikan foto pre-wedding tanpa saling bersentuhan. Tetap romantis, kan?

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Instagram.com/dierabachir_photography

Roger Danuarta dan Cut Meyriska melakukan sesi foto pre-wedding di ruangan terbuka. Di foto tersebut, Roger tampak sedang menatap Cut Meyriska dari kejauhan. Dalam balutan busana putih dan merah muda, keduanya terlihat sangat serasi, ya?

3. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Instagram.com/citraciki, dierabachir

Pada 27 Oktober 2019 lalu, Citra Kirana dan Rezky Aditya menggugah foto pre-wedding mereka, lho. Alih-alih bergandengan tangan, Ciki lebih memilih untuk duduk di tangga, sementara Rizky yang terlihat gagah berdiri di atas tangga.

4. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Instagram.com/laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella dengan sang suami, Engku Emran, mengambil foto pre-wedding dengan latar belakang air terjun. Terlihat sangat teduh kan foto seperti ini?

5. Melody eks 'JKT48' dan Fathoni Hanif

Instagram.com/melodylaksani92

Mantan anggota girlband JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, memiliki foto pre-wedding yang unik bersama sang suami, Fathoni Hanif. Mereka berfoto di belakang sebuah pintu. Kedua tetap terlihat sangat romantis sembari bertatapan.

6. Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad

Instagram.com/defarhad

Sebelum resmi menikah, Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad sempat melakukan foto pre-wedding dengan latar belakang pantai dan sunset. Suasananya itulah yang membuat foto ini semakin romantis!

7. Raditya Dika dan Anissa Azizah

instagram.com/anissaazizah

Raditya Dika dan Anissa Azizah juga terlihat sangat romantis. Mereka mengambil konsep sedang memasak dan bermain tepung di dapur. Boleh ditiru, nih!

8. Haykal Kamil dan Tantri Namirah

Instagram.com/haykalkamil

Adik Zaskia Adya Meca ini juga tetap romantis melakukan sesi foto pre-wedding, lho. Alih-alih berpegangan tangan, Haykal dan Tantri memilih untuk saling menghadap satu sama lain dengan pandangan mata yang teduh.

Tuh kan Bela, tanpa kamu berpegangan tangan juga bisa kok membuat foto pre-wedding tetap terlihat romantis dan apik. Yuk coba!

IDN Media Channels

Latest from Married