Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nempel Terus, Ini Potret Rumah Tangga Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Mesra di setiap waktu

Mega Dini

Demian Aditya memang dikenal sebagai illusionist andal Indonesia karena trik-triknya yang berhasil membuat penonton tegang. Berkat aksinya, Demian juga sempat tampil di program internasional, seperti America’s Got Talent dan membuat heboh para juri. Baru-baru ini, namanya kembali ramai diperbincangkan setelah beraksi dengan guillotine dan sulap tersebut dianggap gagal. Untungnya, ‘kecelakaan’ di atas panggung tersebut hanyalah prank.

Di balik aksi-aksi nekatnya, ada sang istri yang ikut deg-degan di samping panggung menyaksikan aksi tersebut, yaitu Sara Wijayanto. Kita mengenal Sara sebagai aktris, penyanyi, dan host. Namanya makin dikenal setelah dirinya menunjukkan kemampuan paranormal dan mengisi program-program misteri. Demian dan Sara dianggap sebagai pasangan yang serasi oleh netizen. Lalu, bagaimana kehidupan rumah tangganya?

1. Demian resmi menikahi Sara pada 22 Mei 2014 di Hotel Grand Mahakam, Jakarta

Instagram.com/_demianaditya_

2. Menurut Demian, bukan hal yang mudah bagi dirinya untuk memenangkan hati Sara. Apalagi ia harus beradaptasi dengan kemampuan Sara yang berbeda dengan orang lain.

Instagram.com/_demianaditya_

3. Sebagai pasangan suami istri, keduanya memiliki komitmen untuk menemani pasangannya bekerja jika nggak sibuk. Seperti saat Demian yang menemani Sara syuting program misteri

Instagram.com/_demianaditya_

4. Nggak cuma syuting, Demian juga mendukung sang istri saat peluncuran film Ikut Aku ke Neraka. Tetap mesra walau difoto candid seperti ini.

Instagram.com/_demianaditya_

5. Sebaliknya, dukungan dari Sara untuk suami nggak putus-putus untuk mengikuti kompetisi tingkat dunia, salah satunya untuk Australia's Got Talent ini.

Instagram.com/_demianaditya_

6. Lima tahun sejak pernikahan mereka, baik Sara maupun Demian paham apa yang membuat hubungan mereka selalu harmonis, yaitu keterbukaan dan komunikasi.

Instagram.com/_demianaditya_

7. Kalau dilihat-lihat dari akun Instagram-nya, Demian adalah sosok yang lebih romantis. Ini bisa dilihat dari caption yang selalu ia tulis untuk sang istri tercinta.

Instagram.com/_demianaditya_

8. Meski hubungan keduanya pernah diterpa isu tak sedap, keduanya berhasil membuktikan bahwa kisah cinta mereka tulus.

Instagram.com/_demianaditya_

9. "5 years ago and I still have the same excitement feelings today, bukan berati ketika sudah menikah kita berhenti pacaran. Sampe sekarang pun kita masih berlaku layaknya orang pacaran," tulis Demian.

Instagram.com/_demianaditya_

Jadi ikutan bahagia ya jika melihat rumah tangganya selalu mesra dan harmonis seperti ini. Kita doakan pernikahan mereka terus bertahan hingga maut memisahkan, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married