Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Suami Kejam di FTV, 9 Aktor Ini Ternyata Sosok Family Man

Biangnya bikin geregetan!

Maulidya Puspita

Digandrungi banyak penggemar, FTV Indosiar jadi salah satu tayangan paling diminati karena mengangkat konflik yang relate dengan kehidupan penontonnya. Tayang sehari tiga kali, beberapa kalangan justru ketagihan dengan drama rumah tangga ini.

Kesuksesan Suara Hati Istri nggak bisa lepas dari akting ciamik para pemainnya. Sering bikin geregetan karena doyan selingkuh, para pemeran antagonis nggak luput dari perhatian masyarakat.

Tapi, itu semua hanya demi peran di layar kaca, ya. Dalam kehidupan nyata, para aktor ini justru jauh dari peran antagonis. Meski jadi laki-laki yang sering berkhianat, 9 aktor FTV berikut ternyata suami idaman di dunia nyata, lho. Siapa saja, ya?

1. Reza Pahlevi mungkin nggak asing bagi pencinta sinetron. Sering digambarkan jadi sosok yang jahat, aktor 34 tahun ini ternyata sangat dekat dengan keluarganya.

Instagram.com/rezapahlevi101

2. Berakting dengan sang istri, Arie Dwi Andika kerap memerankan suami kejam. Akting Ardina Rasti jadi istri yang tersakiti juga nggak kalah jago sampai bikin penonton geregetan sendiri.

Instagram.com/arie10andika

3. Meskipun suka bikin geram karena aktingnya, foto ini adalah bukti nyata kalau Sonny Septian begitu dekat dengan sang isti, Fairuz, dan kedua anaknya. Sonny bahkan dikenal sebagai sosok family man, lho.

Instagram.com/sonnyseptian

4. Jika di FTV Teuku Mirza sering dihasut oleh perempuan lain, ayah anak satu ini aslinya sosok yang sangat dekat dengan keluarga, lho. Jangan heran, ya!

Instagram.com/teukumirza

5. Meski kerap jadi suami antagonis di layar kaca, aktor bertato ini memperlakukan anaknya dengan manis, ya! Siapa nih yang suka kesal saat menonton akting Roby Tremonty di layar kaca?

Instagram.com/robytremonti

6. Jadi suami yang tega di Suara Hati Istri, Panji Saputra aslinya sosok Ayah penyayang bagi putra semata wayangnya. Ikut bahagia melihat keluarga yang satu ini.

Instagram.com/panjiasaputra

7. Memiliki tatapan yang tajam, Erwin Cortez hampir nggak pernah berperan jadi protagonis. Siapa yang menyangka, ternyata dia kebapakan banget, lho!

Instagram.com/erwincortez17

8. Rayakan ulang tahun, Habibi Hood dan keluarga kecilnya ini kelihatan bahagia banget! Padahal kalau di FTV, dia total banget memerankan sosok antagonis.

Instagram.com/habibihood

9. Berperan antagonis, paras Nicky Tirta tetap bikin kelepek-kelepek, ya. Pose si duda keren dengan putrinya ini kompak banget!

Instagram.com/nickytirta

Nah, itu tadi potret para aktor FTV pemeran antagonis yang suka bikin jengkel para penontonnya. Meski jadi suami kejam di layar kaca, ternyata mereka jadi ayah dambaan di dunia nyata. Di antara sembilan aktor tersebut, mana yang jadi idolamu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jadi Suami Kejam di FTV, 9 Artis Ini Ternyata Sosok Ayah Idaman"

IDN Media Channels

Latest from Married