Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Langgeng, 9 Artis Korea Ini Sudah Lebih dari Belasan Tahun Menikah

Ada yang membina pernikahan selama 29 tahun

Khairunnisa Lit

Rumah tangga yang harmonis adalah impian semua pasangan yang telah menikah, tak terkecuali artis Korea Selatan. Meskipun ada pasangan artis Korea yang bercerai, namun banyak juga pasangan yang awet membina rumah tangga hingga lebih dari belasan tahun.

Kerap kali pasangan artis yang menikah ini memamerkan kemesraan di depan publik. Tetapi, ada juga artis yang menutup rapat kehidupan rumah tangganya, karena menganggap kehidupan rumah tangganya adalah kehidupan privasinya.

Penasaran siapa saja artis Korea Selatan yang telah menikah lebih dari 1 dekade? Yuk, simak bersama!

1. Dijuluki Barbie hidup Korea, Han Chae Young menikah dengan pengusaha Korea-Amerika pada 2 Juni 2007. Sudah punya satu anak laki-laki, lho.

whosdatedwho.com

2. Cha Seung Won menikah ketika masih berumur 22 tahun, lho. Ia menikah dengan perempuan bernama Lee Soo Jin di tahun 1992.

Koreaboo.com

3. Lee Jong Hyuk menikahi istrinya yang bernama Choi Eun Ae pada tahun 2002. Kini rumah tangga mereka telah dikaruniai dua anak.

whosdatedwho.com

4. Menikah dengan pacarnya di SMA pada 1 Juni 2006, Cha Tae Hyun dan istrinya dikaruniai tiga anak yang menggemaskan.

Koreaboo.com

5. Aktor senior, Jang Dong Gun, menikah dengan artis Ko So Young pada 2 Mei 2010. Keduanya telah dikaruniai dua anak, nih.

whosdatedwho.com

6. Menikah dengan artis teater, Kim Mi Hye, pada 6 September 2004, Hwang Jung Min sudah dikaruniai seorang anak laki-laki, nih.

post.naver.com

7. Kim Hee Ae sudah menikah selama 25 tahun, lho. Ia menikah dengan seorang pengusaha IT bernama Lee Chan Jin pada tahun 1996.

Instagram.com/yg_stage

8. Pada 2004, Ji Jin Hee menikahi kekasihnya Lee Soo Yun setelah berpacaran selama 6 tahun. Kini keduanya sudah dikaruniai dua anak, lho.

whosdatedwho.com

9. Dikaruniai anak yang tampan, Song Kang Ho sudah menikah selama 25 tahun dengan istrinya yang bernama Hwang Jang Sook di tahun 1995.

Soompi.com

Itulah sembilan aktor dan aktris yang telah menikah lebih dari satu dekade. Ada yang telah berumah tangga lebih dari 20 tahun, pasangan artis di atas patutlah dijadikan contoh dalam membina rumah tangga, nih.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Harmonis, 9 Artis Korea Ini Sudah Menikah Lebih dari 1 Dekade"

IDN Media Channels

Latest from Married