Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahagia! 7 Artis Ini Menikah dan Umumkan Kehamilan di Tahun 2020

Ada Vanessa Angel hingga Sheila Marcia

Hilda T

Tak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2020. Di tengah perjuangan masyarakat dunia untuk melawan pandemi COVID-19, ada sejumlah kabar bahagia yang terjadi di kalangan artis.

Memutuskan menikah pada 2020, nggak butuh waktu lama bagi beberapa artis untuk mengumumkan kehamilan. Penasaran siapa saja mereka? Keep scrolling!

1. Marcell Darwin

Instagram.com/marcelldarwin

Aktor Marcell Darwin telah menjadi mualaf sebelum mempersunting Nabila Faisal pada 12 Januari 2020. Belum genap 2 bulan usia pernikahan, tepatnya 5 Maret 2020, Marcell mengumumkan kehamilan istrinya. Pengakuan mereka yang blak-blakan mengatakan bahwa Nabila sudah hamil sebelum menikah sempat mengejutkan warganet.

2. Vanessa Angel

Instagram.com/vanessaangelofficial

Kisah cinta penuh liku Vanessa Angel berakhir manis di pelaminan. Vanessa resmi menikah dengan Febri Ardiansyah alias Bibi pada 11 Januari 2020. Nggak berselang lama, tepatnya 2 Februari 2020, Vanessa mengumumkan kehamilan anak pertama. Kabar bahagia tersebut sempat diwarnai dengan pemeriksaan polisi terkait kasus narkoba. Kini, Vanessa tengah hamil besar dan menanti kelahiran buah cinta mereka.

3. Aghnia Punjabi

Instagram.com/aghniapunjabi

Selebgram Aghnia Punjabi melepas masa lajangnya dengan Reinukky Abidharma pada 9 Februari 2020. Nggak perlu menunggu lama, Aghnia membagikan kabar kehamilan anak pertama setelah 1 bulan menikah. Bahagia banget ya pasangan ini!

4. Kevin Liliana

Instagram.com/kevinlln

Meski terpaut 10 tahun, Kevin Liliana menerima pinangan Oskar Mahendra yang merupakan duda beranak satu. Resmi menikah pada tanggal cantik, yakni 2 Februari 2020, Kevin langsung diberi kepercayaan untuk menjadi seorang ibu. Runner up Putri Indonesia 2017 ini mengumumkan kehamilan sekitar pertengahan Maret 2020.

5. Sheila Marcia

Instagram.com/itssheilamj

Pernah gagal berumah tangga, Sheila Marcia memutuskan menikah lagi pada 20 Februari 2020. Suaminya kali ini adalah seorang DJ bernama Dimas Akira. Saat Dimas berulang tahun pada April 2020, Sheila memberikan kado test pack sebagai bukti kehamilannya.

Sheila mengaku telah mengalami tanda kehamilan sejak awal Maret. Ini akan menjadi buah hati keempat karena Sheila punya tiga anak dari hubungan sebelumnya.

6. Bunga Jelitha

Instagram.com/syamsir11alam

Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani, resmi dipersunting Syamsir Alam pada 21 Maret 2020. Bahagianya, mereka tak perlu waktu lama untuk menanti kehadiran buah hati. Belum genap 2 bulan menikah, Bunga mengumumkan kini tengah mengandung anak pertama mereka. Selamat, ya!

7. Tegar Septian

Instagram.com/tegar_official

Mantan penyanyi cilik, Tegar Septian, memutuskan menikah pada usia 18 tahun bersama pujaan hatinya, Sarah Sheilka. Pernikahan mereka pada 20 Maret 2020 mengundang perhatian karena Sarah berusia 4 tahun lebih tua dan pernah bercerai sebelumnya.

Belum genap 2 bulan menikah, Tegar mengumumkan bahwa sang istri tengah hamil anak pertama mereka. Melalui unggahannya pada 6 Mei 2020, Tegar bersyukur diberi rezeki dan kepercayaan untuk menjadi seorang ayah.

Itulah tadi beberapa artis yang menikah dan umumkan kehamilan pada 2020. Gak perlu menunggu lama, mereka langsung diberi momongan. Semoga sehat dan lancar hingga persalinan nanti.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Selamat! 7 Artis Ini Menikah dan Umumkan Kehamilan pada 2020"

IDN Media Channels

Latest from Married