Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Hadiri Pernikahan Putri Anies Baswedan, Ada Rossa!

Ada artis yang kompak foto bersama sahabatnya!

Fithriyah Saiidah

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sang putri sulung, Mutiara Baswedan, resmi menikah dengan teman satu kampusnya, Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat (29/7/2022). Akad nikah Mutiara dan Ali Saleh berlangsung khidmat di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara.  

Diketahui pesta pernikahan putri Anies Baswedan ini digelar selama tiga hari. Momen bahagia pernikahan Mutiara dan Ali juga dihadiri oleh sejumlah tamu penting dari pejabat pemerintah, daerah, artis, aktor hingga penyanyi yang turut menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Kira-kira siapa saja artis yang hadir di pernikahan putri sulung Anies Baswedan, ya? Yuk, simak informasi di bawah ini!

1. Rossa

instagram.com/ainna.k

Selain tokoh penting, ternyata Rossa juga turut hadir memeriahkan pernikahan putri Anies Baswedan. Menjadi bintang tamu dalam acara pernikahan, Rossa tampil memukau dengan gaun silver yang menjuntai hingga ke bawah. Saat Rossa menyanyi, para tamu undangan begitu menikmati lantunan suaranya. Tak lupa, Rossa juga mengajak kedua mempelai bernyanyi bersama. Mutiara dan Ali tampak sangat bahagia. Ketika acara berlangsung, Rossa berfoto bersama kedua mempelai dan keluarganya yang terlihat sangat akrab.

2. Irwansyah dan Zaskia Sungkar

instagram.com/zaskiasungkar15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar terlihat bahagia dapat diundang pada acara besar Gubernur DKI Jakarta di pernikahan sang putri sulung. Zaskia Sungkar menyebut Mutiara tampak cantik bagaikan ratu di hari pernikahannya. Tak hanya hadir berdua, pasangan ini juga membawa anaknya yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Baby Ukkasya yang baru berusia 16 bulan, terlihat tidak rewel dan sudah terbiasa bertemu banyak orang.

3. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

instagram.com/shireensungkar

Tak hanya Zaskia Sungkar, adiknya, Shireen Sungkar, juga turut diundang ke acara resepsi pernikahan Mutiara dan Ali di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (31/7/2022). Shireen tidak sendiri, dia datang bersama suami tercintanya, Teuku Wisnu. Kalau Zaskia dan Irwansyah mengajak anaknya, Shireen dan Teuku Wisnu memilih datang hanya berdua mengenakan pakaian nuansa coklat dan hijau pada kondangan Mutiara dan Ali.

4. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

instagram.com/atiqahhasiholan

Walaupun Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tidak mengunggah foto bersama dalam acara pernikahan putri sulung Anies Baswedan, pasangan artis-aktor ini disebut banyak media turut hadir dalam resepsi Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby di hari ketiga pada Minggu (31/7/2022). Tidak banyak foto yang memperlihatkan pasangan ini di pesta tersebut, tapi di hari yang sama, Atiqah mengunggah foto berdua dengan Rio Dewanto mengenakan kebaya dan batik.

5. Arie Untung dan Fenita Arie

instagram.com/fenitarie

Pasangan, Arie Untung dan Fenita Arie, turut hadir dalam undangan pernikahan Mutiara dan Ali. Mereka hadir sekaligus mendoakan kelanggengan rumah tangga putri Anies Baswedan serta menantunya itu. Pasangan pembawa acara ini tampil serasi mengenakan pakaian bernuansa hijau susu. Arie Untung dengan batiknya, sementara Fenita Arie dengan gaun lengan balonnya.

Itulah tujuh artis yang menghadiri acara pernikahan Mutiara dan Ali. Kita doakan semoga mereka bisa menjadi pasangan yang bahagia selalu dan langgeng hingga maut memisahkan.

6. Dimas Seto dan Dhini Aminarti

instagram.com/shireensungkar

Tak ketinggalan, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti juga turut hadir pada resepsi pernikahan Mutiara dan Ali pada Minggu (31/7/2022). Kalau pasangan ArieUntung dan Fenita kompak mengenakan pakaian bernuansa hijau, Dimas Seto dan Dhini Aminarti tampil serasi dengan pakaian nuansa putih. Pasangan ini memang terlihat tidak mengunggah foto bersama, namun Dhini Aminarti tampil anggun dengan gaun putihnya foto bersama sahabatnya, Shireen Sungkar, Dewi Sandra, Shireen Sungkar, dan Fenita Arie.

7. Tantri 'Kotak'

instagram.com/Aniesupdate

Diundang orang nomor satu di DKI Jakarta, Tantri Kotak tidak sekadar hadir. Dirinya yang datang bersama suaminya, juga turut menghibur para tamu undangan dengan menyumbang dua lagu, salah satunya berjudul Pelan-Pelan Saja. Tantri menyebut bahwa dirinya diundang oleh Anies Baswedan pada acara pernikahan putri sulungnya yang pas dengan waktu kedatangannya dari Solo, Jawa Tengah. Pada pernikahan tersebut seperti biasa, Tantri dan suami tampil serasi dengan setelan serba hitam.

Itulah tujuh artis yang menghadiri acara pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kita doakan semoga Mutiara dan Ali bisa menjadi pasangan yang bahagia selalu dan langgeng hingga maut memisahkan.

IDN Media Channels

Latest from Married