Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Angbeen Rishi & Adly Fairuz Liburan di Jepang, Mesra Bak ABG!

Ternyata juga bertepatan di hari ulang tahun Angbeen

Fithriyah Saiidah

Pasangan suami istri, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz, belum lama pergi berlibur bersama keluarganya ke Jepang. Pada awal keberangkatan, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sudah membagikan momen keseruan dan bahagia liburan dengan keluarga di media sosial. 

Saat liburan di Jepang, pasangan muda yang jarang diterpa isu miring ini tampil modis dengan gaya bak ABG. Nggak hanya itu, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz juga memperlihatkan foto berdua seperti pasangan yang masih pacaran. Ditambah pesona Angbeen Rishi yang ceria tak menunjukkan dirinya sudah menjadi ibu dari satu anak.

Kira-kira keseruan apa saja yang mereka lakukan bersama? Yuk, intip 7 potret Angbeen Rishi dan Adly Fairuz liburan di Jepang!

1. Liburan kali ini, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz memilih pergi bersama keluarga ke Jepang sebagai destinasi mereka.

instagram.com/angbeenrishi

2. Sesampainya di Tokyo, perempuan kelahiran 1997 ini langsung disambut dengan menu masakan segar a la Jepang yang bikin ngiler.

instagram.com/angbeenrishi

3. Sebagai pasangan muda, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz tampak sedang menikmati kualitas waktu berdua di danau Kawaguchi.

instagram.com/angbeenrishi

4. Rupanya momen liburan mereka juga bertepatan dengan hari ulang tahun Angbeen Rishi yang ke-25.

instagram.com/angbeenrishi

5. Pastinya Angbeen berharap agar hubungan pernikahannya senantiasa langgeng dan diliputi kebahagiaan.

instagram.com/adlyfayruz

6. Aktivitas liburan Angbeen dan Adly bersama keluarga diisi dengan mencicipi berbagai kuliner khas restoran Jepang dan street food di sekitar Gunung Fuji.

instagram.com/angbeenrishi

7. Liburan semakin terasa, saat mereka mengunjungi Disneyland Tokyo dan foto bersama keluarga.

instagram.com/angbeenrishi

Wah, keseruan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz pergi berlibur ke Jepang bersama keluarga begitu terasa, ya. Jalan-jalan ke destinasi andalan di Jepang dan mencicipi hidangan restoran menjadi pelepas penat juga menambah kedekatan antar keluarga. Semoga selalu bahagia serta hamonis, ya, untuk pasangan, Angbeen dan Adly.

IDN Media Channels

Latest from Married