Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Diundang Pernikahan Anaknya, Ibu Britney Spears Beri Tanggapan

Ternyata ini alasan Lynne Spears tak diundang!

Fikriah Nurjannah

Merasa terasingkan, Ibu Britney Spears, Lynne Spears, berikan tanggapan tentang dirinya yang tidak ada di dalam daftar tamu pada pernikahan anaknya sendiri. Meski Lynne tidak diundang pada pernikahan anaknya dengan Sam Asghari, Ia memiliki banyak hal untuk disampaikan soal hari besar anaknya itu.

Berikut deretan tanggapan yang diberikan oleh Lynne Spears serta polemik yang terjadi sebelum pernikahan anaknya itu.

1. Lynne Spears komentar pada postingan Instagram Britney Spears

instagram.com/britneyspearsjfc

Sebelumnya, Britney telah membagikan beberapa foto dirinya dan sang suami pada pernikahan yang diselenggarakan (09/06/2022). Dalam foto yang dibagikannya di instagram, sang ibu memberi komentar, “Kamu terlihat berseri-seri dan sangat bahagia! Pernikahanmu adalah pernikahan “Idaman” ! Menyelenggarakannya di rumahmu membuat hal itu terasa penuh emosional dan sangat istimewa! Aku sangat senang untuk kebahagiaanmu! Aku sayang kamu!” tulis sang Ibu.

instagram.com/britneyspears

2. Lynne Spears menyukai foto unggahan adik Sam Asghari

instagram.com/fayasgharii/

Bukan hanya memberi komentar pada postingan Britney Spears, Lynne juga menyukai unggahan foto adik dari suami anaknya, Fay Asghari. Dalam unggahan tersebut, Fay menuliskan “Satu dari seluruh momen yang sangat indah dan emosional di dalam hidupku, menyaksikan saudaraku menikah. Aku sangat menyayangi kalian berdua @samasghari & @britneyspears,” tulis adik Sam Asghari.

3. Bukan hanya sang Ibu, anggota keluarga lainnya juga tidak diundang

instagram.com/professor_van_nostrand , jamielynnspears

Ternyata, bukan hanya sang Ibu, namun juga sang ayah, Jamie Spears, dan saudara perempuannya Jamie Lynn Spears juga turut tidak diundang dalam pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari. Meski tidak diundang, melansir Eonline, Jamie Lynn diketahui menyukai postingan instagram mengenai hari bahagia saudaranya itu pada akun E! News.

4. Tak ada komentar tanggapan dari Britney

instagram.com/britneyspears

Britney tidak memberikan komentar apa pun terkait dengan respons sang ibu dan saudaranya mengenai pernikahannya dengan Sam Asghari. Banyak dari kalangan fans mengkritik Lynne dalam unggahannya. Setelah lebih dari setahun, Lynne dan anggota keluarga Spears lainnya telah mendapat kecaman dari para fans Britney.

Hal ini karena diduga keluarga Spears tidak memberikan dukungan yang cukup untuk Britney, di tengah upayanya untuk mengakhiri aturan hukum conservatorship yang diberlakukan kepadanya. Konservatori itu juga dianggap bersifat abusive oleh Britney. Aturan hukum yang diberlakukan kepada Britney tersebut berakhir pada November lalu, setelah berlangsung selama 13 tahun.

5. Polemik Britney dan Ibunya sebelum hari pernikahannya

instagram.com/samasghari

Banyak dari fans Britney di media sosial yang menyoroti hal-hal yang terjadi selama seminggu sebelum pernikahan idolanya itu dengan Sam Asghari. Melansir Eonline diketahui bahwa Lynne menyukai salah satu unggahan Instagram milik mantan suami Britney Spears, Jason Alexander, yang menikah dengan Britney selama 55 jam pada tahun 2014 silam. Melansir Eonline Jason diketahui ditangkap karena masuk tanpa izin setelah diduga merusak pernikahan Britney dan Sam.

Selain itu, pada awal bulan november, seminggu sebelum aturan hukum conservatorship Britney berakhir, Lynne ajukan petisi yang meminta agar Britney membayar biaya pengacaranya dan biaya lainnya dengan total lebih dari US$600.000. Jumlah tersebut diperoleh Lynne selama pertempuran di pengadilan.

Sebuah surat kabar menyatakan bahwa Lynne telah membahas mengenai penggabungan conservatorship, yang sebagian besar hal tersebut dikendalikan oleh sang ayah hingga September. Ayah Britney juga sebagai pihak yang tertarik dengan hal tersebut dan secara ekstensif diduga “sangat setuju”

6. Tanggapan Britney atas polemik yang dialami dengan Ibunya

instagram.com/britneyspearsjfc

Pengacara Britney pada bulan April lalu, memberikan tanggapan yang mengatakan “Sementara (Lynne) memiliki hak untuk menyewa dan membayar penasihatnya sendiri, dari dananya sendiri. Hal ini pada dasarnya adalah masalah Lynne Spears dan pengacaranya. Dan tidak ada dasar hukum untuk menempatkan Britney Spears di tengahnya,” 

Sementara itu, setelah Lynne mengajukan petisinya, Britney memberikan tanggapan melalui instagramnya dan menuduh sang ibu “menghancurkan” hidupnya. Dia juga menuduh bahwa ibunyalah yang pada awalnya memberikan ayahnya “ide” untuk mengajukan conservatorship.

Terlepas dari pertikaian yang terjadi dengan sang Ibu, Selamat atas pernikahannya Britney! Semoga hidup bahagia dengan Sam Asghari!

IDN Media Channels

Latest from Married