6 Fakta Pernikahan Britney Spears, Mantan Suami Bikin Kekacauan!

Pernikahan yang intim sempat menjadi drama.

6 Fakta Pernikahan Britney Spears, Mantan Suami Bikin Kekacauan!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Britney Spears dikabarkan telah menikah dengan Sam Asghari, laki-laki yang dipacarinya selama 5 tahun terakhir. Pernikahan mereka memang digelar secara intimate dan hanya mengundang segelintir kerabat dekat. 

Namun, ternyata pernikahan yang tadinya digelar secara private itu sempat mengalami kekacauan, ketika mantan suami Britney, Jason Alexander, ingin masuk secara paksa.

Seperti apa fakta pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari ini? Simak di bawah, ya!

1. Digelar di rumahnya di Los Angeles

Pernikahan Britney digelar di rumahnya di Thousand Oak, Los Angeles, California, pada hari Kamis (09/06), waktu setempat. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi penyanyi berusia 40 tahun itu, yang pernah meningkat singkat dengan Jason Alexander (2004) dan Kevin Federline (2004-2007). Sementara bagi Sam Asghari, yang berusia 28 tahun, ini merupakan pernikahan pertamanya.

2. Hanya mengundang 60 orang

Pelantun lagu Toxic itu menggelar pernikahan yang cukup intim dan hanya mengundang 60 orang saja. Beberapa tamu high profile dalam pernikahannya termasuk Paris Hilton, Donatella Versace, Madonna, Selena Gomez, dan Drew Barrymore. Gaun pernikahan yang dipakai Britney juga dirancang oleh Donatella.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here