Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pilihan Warna Tepat untuk Tema Pernikahanmu Berdasarkan Zodiak

Apa warna yang cocok untuk si misterius Scorpio?

Dina Lathifa

Ada banyak yang harus kamu pikirkan ketika merencanakan hari pernikahanmu. Bingung memulai dari mana, Bela? Kamu bisa memulainya dari menentukan warna untuk tema hari bahagiamu. Dengan begitu, dapat membantumu menemukan nuansa pernikahan yang kamu ingin ciptakan dan memudahkan untuk menentukan hal lainnya, seperti baju pernikahan, makanan, dan sebagainya. Lalu, warna apa yang akan kamu pilih?

Ada jutaan warna yang bisa kamu gunakan untuk tema pernikahanmu. Namun jika kebingunganmu membuatmu sulit menentukan satu yang terbaik, mengapa nggak mengikuti kata zodiakmu? Melansir dari Elite Daily, ini tema warna yang cocok untuk pernikahanmu berdasarkan kata zodiak.

1. Aquarius: Turquoise

elitedaily.com

Zodiak Aquarius nggak pernah takut untuk mengambil langkah berani pada hari pernikahannya nanti, dengan warna yang cerah untuk menyamakan kepribadian mereka yang ceria dan unik. Turquoise adalah pilihan warna sempurna karena terlihat "terang" namun menenangkan. Ini jadi warna yang pas dan dibutuhkan Aquarius, zodiak yang mandiri, di hari bahagianya.

2. Pisces: Aqua

elitedaily.com

Untuk zodiak yang dinaungi planet Neptunus, tema pernikahannya harus bernuansa romantis. Warna Aqua mencerminkan kembali akar lambang air dan memancarkan dreamy vibe yang Pisces inginkan di hari pentingnya.

3. Aries: Merah

elitedaily.com

Dinaungi oleh planet Mars, zodiak Aries dapat mempertimbangkan warna-warna berani seperti merah untuk mencocokan dengan kepribadian mereka yang intens dan penuh semangat. Selain itu, orang-orang berzodiak Aries sangat cocok dalam balutan nuansa merah. Kalaupun gaun pengantinmu berwarna putih, pastikan sekelilingmu berwarna merah, Bela.

4. Taurus: Pastel pink

elitedaily.com

Kepribadian Taurus yang manis dan romantis membutuhkan rona tepat yang dapat mengekspresikan ketulusan hatinya. Zodiak yang diatur oleh planet Venus ini sangat menghargai cinta dan keindahan. Jadi, warna pastel pink menjadi pilihan yang tepat karena dapat menghadirkan suasana romantis dan diinginkan Taurus.

5. Gemini: Kuning

elitedaily.com

Untuk zodiak Gemini yang selalu gembira, satu-satunya warna yang dapat mencerminkan dirimu adalah kuning. Warna itu cukup berani dan tegas, namun lembut dan menghangatkan. Sifat tersebut sama seperti Gemini di mata banyak orang.

6. Cancer: Silver

elitedaily.com

Cancer terhubung dengan warna perak karena itu mencerminkan bulan yang menaunginya, misterius dan menawan. Ada getaran romantis masa lampau pada warna yang sesuai dengan zodiak penuh perasaan ini. Karena itu, warna perak jadi pilihan yang tepat untuk tema pernikahan Cancer.

7. Leo: Orange

elitedaily.com

Ketika memikirkan Leo, nggak ada warna selain orange yang cocok untuknya. Kehangatan dan kedekatan yang dipancarkan warna ini, merefleksikan kepribadian Leo secara sempurna. Selain itu, warna ini sangat tegas dan cerah sehingga menarik perhatian, membuatnya cocok digunakan sebagai tema pernikahan Leo.

8. Virgo: Hijau

leondabytheyarra.com.au

Untuk zodiak berlemen bumi, Virgo, warna tepat untuk tema pernikahan mereka adalah kembali ke alamnya. Litterally. Warna-warna yang earthy tone, seperti olive dan forest green dapat menjadi pilihan terbaik untuk hari bahagiamu.

9. Libra: Light blue

elitedaily.com

Seperti lambangnya, Libra adalah tentang keseimbangan. Jadi, warna penuh harmoni seperti light blue adalah pilihan yang tepat untuk tema pernikahan. Light blue memancarkan ketenangan untuk hari yang penuh tekanan. Cerah dan lembut, tetapi juga sangat kontras jika dipasangkan dengan warna yang lebih gelap.

10. Scorpio: Maroon

elitedaily.com

Sebagai zodiak yang intens, warna untuk tema pernikahan Scorpio adalah maroon. Warna tersebut memiliki pengaruh yang sama seperti merah. Namun, tingkat kegelapannya mencerminkan sifat alami Scorpio yang misterius dan kuat.

11. Sagitarius: Dark blue

elitedaily.com

Untuk pernikahan Sagitarius, warna yang cocok sebagai tema pernikahannya harus tegas namun elegan. Hanya warna dark blue yang dapat mencerminkan keduanya. Pasangkan warna dark blue dengan gaun pengantinmu, penampilanmu akan mengundang decak kagum dari para tamu undangan dan pasangan.

12. Capricorn: Hitam

elitedaily.com

Untuk zodiak yang diatur oleh planet Saturnus, Capricorn selalu ingin tampil elegan dan intens. Maka, hitam adalah satu-satunya pilihan warna yang mencerminkan keinginan Capricorn. Bahkan, sepertinya kamu sudah terikat dengan warna itu sehari-hari, Bela.

Pilihan warna berdasarkan kata zodiak ini bisa menjadi inspirasimu untuk menentukan tema pernikahan, dan mulai merancang hari bahagiamu sesuai dengan keinginanmu. Jadi, apa yang warna yang cocok untukmu menurut zodiakmu, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Married