Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lagi Hamil, 5 Artis Ini Malah Kena Nyinyiran Netizen

Duh, harus ekstra sabar, nih!

Ardi Dian

Beberapa artis Tanah Air tengah menantikan kelahiran sang buah hati. Lewat momen-momen membahagiakan, mereka selalu mengunggahnya di media sosial pribadi dan banyak mendapatkan komentar.

Ada komentar positif, namun ada juga komentar negatif yang tentunya membuat kesal sang artis. Hal ini dialami sendiri oleh beberapa artis hamil, namun tetap kena julid netizen. Kok, bisa, ya? Kira-kira apa penyebabnya?

1. Beby Prisillia

Instagram.com/bebyleonardo

Beby Prisillia, istri dari mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo, tak lepas dari nyinyiran para netizen. Beberapa waktu lalu, pasangan ini mengabarkan berita bahagia kehamilan anak kedua, tapi tak lama kemudian Beby mengalami keguguran.

Bukannya mendapat simpati, justru Beby mendapat nyinyiran dari netizen. Banyak yang mengatakan bahwa penyebab keguguran adalah kebiasaan buruk Beby yang tak hilang, yakni selalu minum alkohol dan merokok. Beby pun membantah dengan keras hal tersebut. Tuh, dengerin, ya! 

2. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun tak lepas dari julid netizen, terutama Aurel sendiri. Usai mengalami keguguran di kehamilan pertama, banyak yang menilai bahwa Aurel terlalu mengumbar momen kebahagiaan tersebut di media sosial.

Banyak yang percaya dengan mengumbar kata 'pamali' dan sebagainya. Tak hanya itu, Atta pun dinilai terlalu berlebihan dengan memamerkan kehamilan sang istri buat konten YouTube. Belajar dari pengalaman, di kehamilan kedua ini Atta-Aurel lebih banyak diam agar terhindar dari omongan netizen yang selalu 'benar'. 

3. Lesty Kejora

Instagram.com/lestykejora

Salah satu yang terheboh yakni Lesty Kejora. Usai mengungkap pernikahan siri dengan sang suami, Rizky Billar, Lesty memang kerap mendapat nyinyiran dari netizen. Ditambah dengan kondisinya yang sudah hamil, Lesty makin kena julid warganet.

Untungnya, Lesty enggan menanggapi hal itu dan berusaha menikmati momen kehamilan yang pertama ini. Sang suami pun selalu mendukung dan menjaganya. Sweet, ya!

4. Nagita Slavina

Instagram.com/raffinagita1717

Pasangan artis populer, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru saja menyambut kelahiran anak kedua. Namun saat hamil tersebut, Nagita sempat mendapat nyinyiran netizen, salah satunya saat ia mengerjakan salat dengan cara duduk.

Nagita sendiri masa bodo dengan pro dan kontra itu. Pasalnya, ia pasti punya alasan sendiri dan pastinya sudah berkonsultasi dengan orang lebih paham agama. Duh, netizen memang ada-ada saja, ya! 

5. Kesha Ratuliu

Instagram.com/kesharatuliu05

Kehamilan anak pertama pun dirasakan oleh pesinetron Kesha Ratuliu. Usai menikah dengan Adhi Permana pada Februari lalu, pasangan ini akhirnya menyambut kelahiran anak pertamanya pada 12 Desember 2021 kemarin. Sebelum melahirkan, Kesha mengungkapkan pendapatnya mengenai lahiran secara normal atau caesar.

Kesha memilih untuk lahiran caesar karena sang jabang bayi terlilit tali pusar. Sontak pendapat Kesha ini langsung direspons negatif. Namun, keponakan Mona Ratuliu itu tetap kalem dan masa bodo dengan nyinyiran netizen.

Mendapat komentar julid dari netizen, para artis yang disebutkan di atas pasti menyimpan geram. Sabar-sabar, ya, para bumil cantik! Semoga dimudahkan segalanya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Lagi Hamil, 5 Artis Ini Tetap Kena Julid Netizen, Kok, Bisa?"

IDN Media Channels

Latest from Married