Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Foto Pernikahan YouTuber Maell Lee di Tengah Pandemi Corona

Usai akad nikah, mereka pakai masker, lho!

Aprilia N

Kabar bahagia datang dari YouTuber Maell Lee, atau yang dikenal lewat jargon preman terkuat di bumi. Senin (30/3), Mael resmi menikahi kekasihnya, Intan Ratna Juwita, di tengah merebaknya berita pandemi corona.

Maell dan sang istri tetap melangsungkan akad yang hanya dihadiri keluarga inti saja, namun memutuskan menunda resepsi. "Walaupun nggak ada resepsi, cuma akad,dan di hadiri hanya beberapa orang. Yang terpenting Alhamdulilah kami SAH @intanratnajuwitaa," tulis sang preman melalui akun Instagram pribadinya. 

Seperti apa momen syahdu Maell dan Intan saat melangsungkan akad nikah di tengah pandemi corona ini? Berikut foto-fotonya!

1. Hanya dihadiri beberapa orang keluarga, pernikahan Maell Lee tetap digelar pada 30 Maret 2020.

Instagram.com/martalovia

2. Di momen tersebut, Maell tampak menggunakan sarung tangan. Meski demikian, hal ini tak mengurangi rasa hikmat pembacaan ijab kabul.

Instagram.com/martalovia

3. Setelah akad, Intan pun memasuki ruangan untuk bertemu laki-laki yang kini telah resmi menjadi suaminya tersebut.

Instagram.com/martalovia

4. Prosesi pernikahan dilanjutkan dengan proses penyematan cincin. Maell pun memasangkan cincin nikah di jari manis Intan.

Instagram.com/martalovia

5. Maell tampak bahagia menatap lembut Ratna yang kini telah sah jadi istrinya. So sweet banget!

Instagram.com/maell_lee, martalovia

6. Sah! Pasangan ini pun akhirnya memamerkan buku nikah tanda kini telah resmi jadi pasangan suami istri.

Instagram.com/maell_lee, martalovia

7. Perasaan lega dan bahagia terlihat jelas di wajah Mael dan istri sesaat setelah ijab kabul, walaupun akhirnya hanya bisa melaksanakan akad saja.

Instagram.com/maell_lee, martalovia

8. Uniknya lagi, mereka pun tak lupa memakai masker setelah acara ijab kabul sebagai tanda pencegahan terpapar virus corona.

Instagram.com/martalovia

9. Sedih memang karena tak dapat mengundang teman-teman seperti renacana awal. Namun, yang penting keduanya sudah sah, ya!

Instagram.com/martalovia

10. Semoga wabah corona ini tak mengurangi kebahagiaan Maell dan istri. Selamat atas pernikahannya!

Instagram.com/martalovia

Itulah potret bahagia YouTuber Maell Lee yang resmi menikah dengan sang kekasih di tengah wabah corona ini. Semoga rumah tangganya selalu diberkati dan dilindungi. Selamat atas pernikahan Maell dan Intan!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Potret Syahdu Pernikahan YouTuber Mael Lee, Hanya Dihadiri Keluarga"

IDN Media Channels

Latest from Married