Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Meninggal, Ini 7 Potret Kenangan Citra Soeroso Bersama Chico Hakim

Padahal Citra baru saja melahirkan anak kedua.

Andhina Effendi

Kabar duka tengah menyelimuti politikus Cyril Raoul Hakim, atau yang lebih dikenal sebagai Chiko Hakim. Sang istri, Citra Soeroso, dipanggil Yang Maha Kuasa pada Rabu (14/07). Kabar duka tersebut dibagikan Chiko melalui akun Instagramnya dengan mengunggah ulang story duka cita dari sejumlah temannya.

"Innalillahi wa innailahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah @citrasoeroso. Mohon dibukakan pintu maaf atas semua kesalahan. Semoga Tuhan berikan ketabahan bagi mas @chikohakim dan keluarga," tulis seorang teman Chiko Hakim.

Kabarnya Citra terkonfirmasi COVID-19 saat tengah mengandung. Ia pun dilarikan ke rumah sakit ketika usia kandungannya 7 bulan dan bayinya lahir secara prematur. Chiko juga sempat mencari donor ASI untuk sang bayi. Namun ternyata nyawa Chika tak tertolong dan ia pun meninggal dunia.

Menikah pada 2017, berikut ini potret kenangan Chiko Hakim dan Citra Soeroso.

1. Chiko Hakim dan Citra Soeroso menikah pada 13 Agustus 2017. Chiko sebelumnya pernah menikah dengan Wanda Hamidah pada 2001, lalu bercerai di 2012.

Instagram.com/Citrasoeroso

2. Dari pernikahan tersebut, Chiko dan Citra dikaruniai seorang putra yang diberi nama Cyril Pranawasenna Hakim.

Instagram.com/Citrasoeroso

3. Citra kemudian hamil anak kedua pada tahun ini. Foto terakhir yang diunggah di Instagramnya pada bulan April lalu memperlihat dirinya tengah hamil muda.

Instagram.com/Citrasoeroso

4. Pernikahan mereka tampak harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan Citra juga akrab dengan anak-anak Chiko dari pernikahannya terdahulu.

Instagram.com/Chikohakim

5. Keduanya juga sering membagikan momen-momen bahagia mereka di Instagram.

Instagram.com/Chikohakim

6. Citra terkonfirmasi positif COVID-19 saat usia kandungannya 7 bulan. Dia pun akhirnya melahirkan bayi prematur.

7. Saat Citra dirawat di rumah sakit, Chiko sempat mencari donor ASI untuk bayinya. Sayang, nyawa Citra tak dapat tertolong.

Instagram.com/Chikohakim

Turut berduka untuk keluarga Chiko Hakim. Semoga keluarga diberi ketabahan dan semoga almarhumah Citra diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

IDN Media Channels

Latest from Married