Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Artis Hollywood yang Menikah di Tahun 2019

Ada yang diam-diam, ada yang pesta besar

Andhina Effendi

Perbincangan mengenai artis Hollywood memang tidak ada habisnya. Sepanjang tahun 2019 ada sejumlah pasangan artis yang akhirnya memutuskan untuk menikah. Ada beberapa dari mereka yang memilih menikah diam-diam dan ada juga yang menggelar pesta besar-besaran.

Simak, yuk, siapa saja pasangan artis yang menikah sepanjang 2019.

1. Hilary Duff dan tunangannya, Matthew Koma, menikah di akhir pekan kemarin, tepatnya tanggal 21 Desember.

Instagram.com/hilaryduff

2. Bintang film "Guardians of the Galaxy" dan "Jurassic World", Chris Pratt, menikahi putri dari Arnold Schwarzenegger, Katherine. Ini merupakan pernikahan kedua Chris yang sebelumnya pernah menikah dengan aktris Anna Faris.

Usmagazine.com

3. Aktris "Game of Thrones" Sophie Turner dan musisi Joe Jonas membuat pernikahan dadakan di Las Vegas pada bulan Mei. Setelahnya, mereka melangsungkan pesta pernikahan di Prancis pada bulan Juni.

Instagram.com/sophiet

4. Dwayne "The Rock" Johnson menikah dengan Lauren Hashian di sebuah pesta private di Hawaii pada Agustus lalu. Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2007 dan telah memiliki dua orang anak.

Instagram.com/therock

5. Penyanyi Ellie Goulding dan Caspar Jopling menikah pada Agustus lalu. Pesta pernikahan yang romantis ini pun dihadiri sejumlah selebriti, seperti Katy Perry, Orlando Bloom, dan Sienna Miller.

Instagram.com/elliegoulding

6. Jennifer Lawrence tak pernah membicarakan tentang kehidupan percintaannya di depan umum. Maka tak heran, ketika pernikahannya dengan Cooke Maroney pada Oktober lalu digelar secara diam-diam.

Instagram.com/jenniferlawrence

7. Setelah bercerai dari Yolanda Hadid, ibu dari Gigi dan Bella Hadid, David Foster mulai berpacaran dengan alumni American Idol, Katherine McPhee, yang usianya 34 tahun lebih muda. Keduanya kemudian menikah pada bulan Juni lalu di London.

Instagram.com/davidfoster

8. Aktris "One Tree Hill" Hilarie Burton dan aktor "The Walking Dead" Jeffrey Dean Morgan menikah pada bulan Oktober lalu. Keduanya telah hidup bersama selama lebih dari 10 tahun.

hollywoodreporter.com

9. Miles Teller, yang melambung namanya lewat film nominasi Oscar "Whiplash", menikah dengan pacarnya Keleigh Sperry pada bulan Mei lalu.

eonline.com

10. Tak banyak yang tahu ketika Heidi Klum dan musisi band Tokio Hotel asal Jerman, Tom Kaulitz, menikah pada Agustus lalu. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Heidi dan usia Tom lebih muda 16 tahun darinya.

Instagram.com/heidiklum

11. Zoe Kravitz dan Karl Glusman menikah di rumah ayah Zoe, Lenny Kravitz, di Paris pada November lalu.

Instagram.com/zoeisabellekravitz

12. Aktris serial televisi "Jane the Virgin" Gina Rodriguez menikah dengan Joe LoCicero pada bulan Mei lalu.

Usmagazine.com

13. Pria terseksi 2018 versi majalah People, Idris Elba, menikahi kekasihnya, Sabrina Dhowre, pada bulan April lalu. Aktor yang juga dikenal sebagai DJ itu berusia lebih tua 16 tahun dari Sabrina.

Instagram.com/idriselba

14. Ed Sheeran dan Cherry Seaborn dikabarkan menikah pada Januari 2019 lalu. Tak ada yang tahu tanggal pastinya, karena mereka melakukan pernikahan secara diam-diam dan hanya dihadiri oleh keluarga.

hollywoodlife.com

15. Bintang "Dawson's Creek" Joshua Jackson dikabarkan telah menikah dengan Jodie Turner-Smith. Joshua sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan aktris Diane Kruger selama lebih dari 10 tahun.

pagesix.com

16. Aktor Jude Law menikah dengan Phillipa Coan pada Mei lalu. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Jude yang sudah memiliki lima anak.

eonline.com

17. Bintang serial TV "Glee" Lea Michele menikah dengan Zandy Reich pada Maret lalu. Lea sebelumnya pernah menjalin cinta dengan lawan mainnya di "Glee", Cory Monteith, yang meninggal akibat overdosis.

Instagram.com/leamichele

18. Satu lagi alumni serial "Glee" yang menikah di tahun ini. Aktris Melissa Benoist, yang juga dikenal lewat serial "Supergirl", menikah dengan Chris Wood yang juga sama-sama membintangi serial tersebut.

Instagram.com/melissabenoist

19. Lagi-lagi, aktor alumni serial "Glee" menikah. Darren Criss, yang juga membintangi film seri "The Assassination of Gianni Versace", menikahi Mia Swier yang telah lama dikencaninya.

Billboard.com

20. Nicki Minaj menikah dengan Kenneth Petty yang merupakan teman lamanya. Tidak diketahui pasti kapan mereka menikah, namun Nicki mengumumkan pernikahannya via Instagram pada Oktober lalu.

Instagram.com/Nickiminaj

Itu dia daftar pasangan artis Hollywood yang melangsungkan pernikahan pada 2019. Semoga langgeng, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married