Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

2 Tahun Menikah, Ini Kisah Cinta Hailey-Justin Bieber yang Penuh Liku

Dari ngefans hingga jadi suami-istri

Andhina Effendi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2. Perayaan hari pernikahan mereka pun dirayakan dengan sederhana, yaitu dengan piknik berdua. 

Bicara soal Justin dan Hailey, perjalanan cinta mereka ternyata cukup berliku, lho. Hailey yang ngefans dengan Justin sejak kecil, sempat berteman dengannya, lalu pacaran, putus, hingga akhirnya menikah.

Simak saja perjalanan cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin berikut ini.

1. Tahun 2009 merupakan pertama kalinya Hailey kenal Justin. Saat itu ayah Hailey, Steve Baldwin, mengenalkan Hailey yang baru berusia 14 tahun kepada Justin di backstage acara The Today Show.

Elle.com

2. Fast forward ke tahun 2014, ketika Hailey sudah meniti karier sebagai model, dia mulai berteman dengan Kendall dan Kylie Jenner. Akhirnya, Hailey berada di lingkungan pertemanan yang sama dengan Justin.

www.youtube.com

3. Di tahun yang sama, Justin dan Hailey sering hang out bareng, tapi keduanya bilang mereka hanya teman biasa.

Instagram.com/haileybieber

4. Never say never! Buktinya di tahun 2016, mereka resmi pacaran dan mengunggah foto sedang berciuman.

Instagram.com/haileybieber

5. Lagi-lagi Justin bilang dia dan Hailey hanya casual dating. Dia sempat balik lagi dengan Selena Gomez, bahkan sempat pacaran singkat dengan Sofia Richie. Duh, Justin!

Dailymail.co.uk

6. Tahun 2018, Hailey sempat bikin penggemar heboh ketika dia datang bersama Shawn Mendes di acara The Met Gala. Meski terlihat mesra, keduanya nggak ngaku pacaran, tuh!

People.com

7. Setelah drama Justin dan Selena selesai, akhirnya Justin balik lagi ke Hailey. Dia pun melamar Hailey pada Juli 2018, ketika Hailey baru berusia 21 tahun.

Instagram.com/haileybieber

8. Banyak orang sangsi akan keseriusan mereka, tapi Justin dan Hailey akhirnya menikah diam-diam. Lalu pada 30 September 2018, mereka menggelar pesta pernikahan di hadapan keluarga dan kerabat dekat.

Instagram.com/haileybieber

9. Tahun 2020 merupakan tahun yang berat bagi banyak orang akibat pandemi COVID-19. Hailey dan Justin menggunakan masa-masa karantina ini untuk fokus pada pernikahan mereka.

Instagram.com/haileybieber

Kini Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah resmi dua tahun menikah. Semoga bahagia terus, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married