Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Inspirasi Foto Pre-Wedding Simpel dari Adegan Drama dan Film Korea

Nggak perlu banyak properti dan anti ribet!

Anatasia Anjani

Pemotretan pre-wedding semakin diminati oleh masyarakat Indonesia sebelum melakukan pernikahan. Tema yang diusung pun beragam, mulai dari tema alam, aesthetic, oldish, hingga meniru beberapa adegan dari film dan drama Korea.

Tahu nggak sih, kalau foto-foto still cut di film dan drama Korea ini biasanya lucu dan dapat dijadikan inspirasi untuk foto pre-wedding, lho. Nah, kalau kamu masih bingung dengan foto yang cocok untuk pre-wedding, berikut Popbela rangkumkan untuk rekomendasimu.

Stay tuned, ya!

1. Walaupun terlihat jadul, still cut di film Tune for Love bisa dijadikan inspirasi, nih. Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat dengan nuansa lawas yang kental. Simpel dan manis, banget!

Twitter/ cloudiepeach

2. Bergaya 80-an, foto manis antara Young Ro dan Suho di Snowdrop dengan tema pesta dansa ini cocok banget untuk memunculkan kesan romansa cinta pertama.

Twitter/ nungkimldyn

3. Saling menatap di tengah-tengah bangku penonton tribun a la drama Rookie Cops cocok banget untuk pasangan berseragam.

Han Cinema

4. Bernostalgia bak anak SMA di musim panas memang menghangatkan hati. Kamu bisa meniru gaya Yeon Su dan Choi Ung di Our Beloved Summer.

Han Cinema

5. Digendong di belakang sambil mencium pipi si dia seperti Young Seo dan Sung Ho di Business Proposal ini pasti bakal gemas banget, lho!

Twitter

6. Kalau kamu suka tema yang sederhana dan hitam putih, pose duduk gandengan tangan a la couple Do You Like Brahms? pas banget untukmu.

Han Cinema

7. Suasana homie bisa kamu ciptakan dengan meniru still cut Kim Ji Young Born 1982. Dengan meniru tatapan Gong Yoo pasti akan membuatmu meleleh!

Twitter/ kdramamenfess

8. Menikmati angin di dekat laut yang sepoi-sepoi a la drama When Camellia Blooms bisa dimasukkan rekomendasi, nih! Pose melihat arah laut juga oke dicoba.

Han Cinema

9. Saling berpelukan dengan pakaian kasual kayak di drama 18 Again nggak pernah gagal, nih. Pose ini memunculkan kesan kesederhanaan dalam cinta.

Han Cinema

10. Bersantai di taman bersama si dia sambil meniup balon gelembung kayak di drama He is Psychometric pas banget untuk pose pre-wedding kamu.

Han Cinema

IDN Media Channels

Latest from Married