Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aktor Yoon Park Akan Menikah dengan Model YG K+, Ini Faktanya

Keduanya akan menikah di musim gugur

Anatasia Anjani

Kabar baik mendatangi industri hiburan Korea Selatan kembali. Kali ini, aktor Yoon Park mengumumkan akan menikah dengan model YG K+. Keduanya akan menyelanggarakan pernikahan secara privat di bulan September mendatang.

Nah, kalau kamu penasaran dengan kabar pernikahan keduanya, simak penjelasannya berikut ini, ya, Bela!

1. Kekasih Yoon Park diketahui bernama Kim Soo Bin. Ia adalah model dari agensi YG KPlus.

Berbagai sumber

2. Keduanya terpaut enam tahun. Yoon Park lahir di tahun 1987, sedangkan Soo Bin lahir di tahun 1993. Yang berarti Yoon Park menikah di umur 36 tahun, sedangkan Soo Bin 30 tahun.

Berbagai sumber

3. Agensi yang menaungi Yoon Park, H& Entertainment, mengumumkan bahwa mereka akan menikah di musim gugur mendatang, tepatnya tanggal 2 September 2023. Pernikahannya dilakukan secara privat di Seoul.

Berbagai sumber

4. Keduanya hanya mengundang anggota keluarga dan kerabat dekat untuk datang ke pesta pernikahannya. Agensi menuliskan agar penggemar menghargai keputusan artisnya dan mendoakan mereka.

Berbagai sumber

5. Merespons hal tersebut, Yoon Park menuliskan surat hangat untuk para penggemarnya di Instagram.

Berbagai sumber

6. Bintang Forecasting Love and Weather itu mengatakan akan menikahi cinta seumur hidupnya di musim gugur mendatang. Ia juga menuliskan Soo Bin memberikan cinta dan kebahagiaan untuknya.

Berbagai sumber

7. "Dia memberikan aku banyak cinta, kepercayaan, kebahagiaan, dan stabilitas. Ia selalu menciptakan momen bahagia. Aku akan bersyukur jika kalian mendoakan pernikahanku," tulis Yoon Park di unggahannya.

Berbagai sumber

8. Yoon Park juga berharap agar penggemar memberkati pernikahannya agar menjadi keluarga yang bahagia. Wah selamat ya untuk Yoon Park dan Kim Soo Bin. Kita doakan pernikahan mereka bahagia, ya!

Berbagai sumber

IDN Media Channels

Latest from Married