Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Bahagia Keluarga Artis yang Sebentar Lagi Tambah Momongan

Kumpulan keluarga harmonis, nih!

Alina Lin

Kabar bahagia datang dari sederet artis di bawah ini, bahwa sebentar lagi akan bertambah anggota baru di keluarga mereka. Tengah menanti calon buah hati lahir ke dunia, 10 keluarga artis di bawah ini juga dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Contohnya, keluarga Fedi Nuril dan Cut Meyriska.

Memberikan contoh positif kepada penggemar dengan membangun keluarga yang adem ayem, kita intip kekompakan keluarga artis saat menanti buah hati di bawah ini, yuk!

1. Sempat mengalami keguguran, akhirnya Aurel Hermansyah mengandung anak pertamanya. Pasangan muda yang satu ini dikenal romantis.

Instagram.com/attahalilintar

2. Setelah menanti selama 2 tahun, Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin akhirnya kini akan segera menjadi orangtua. Wah, selamat!

Instagram.com/krisjianabah

3. Beberapa waktu lalu, Faradilla Yoshi menggelar acara 4 bulanan sekaligus gender reveal bersama sang suami, Bryan Mckenzie.

Instagram.com/faradillayoshi

4. Menikah pada Oktober 2021 lalu, kini Jessica Iskandar tengah menanti kelahiran buah hatinya dengan Vincent Verhaag.

Instagram.com/inijedar

5. Sudah dikaruniai buah hati yang bernama Rumaysha, pasangan penyanyi Ega dan Rafly D'Academy juga tengah menanti anak keduanya.

Instagram.com/eganovantika_98

6. Saat ini, Cut Meyriska tengah mengandung anak kedua. Keluarga kecil Roger Danuarta ini dikenal harmonis.

Instagram.com/cutratumeyriska

7. Keluarga kecil Fitri Tropica juga tengah bersiap menyambut anggota baru keluarga, nih! Wah, bakal semakin ramai, deh.

Instagram.com/fitrop

8. Sudah dikaruniai dua jagoan kecil, saat ini Fedi Nuril tengah menantikan buah hati ketiganya bersama sang istri, Vanny Widyasasti.

Instagram.com/fedinuril

9. Beberapa waktu lalu, pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari mengumumkan bahwa Dian tengah mengandung anak ketiga mereka.

Instagram.com/dianayulestari

10. Lama tak tampil di layar kaca, Cynthia Ramlan sudah bahagia dengan keluarganya ini. Saat ini ia mengandung anak ketiganya, lho!

Instagram.com/cynthiaramlan

Tak hanya menghibur di layar kaca, tapi 10 keluarga artis di atas juga menginspirasi penggemar. Keluarga idolanya siapa, nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitka di laman IDN Times dengan judul "9 Potret Bahagia Keluarga Artis yang Sebentar Lagi Tambah Anak"

IDN Media Channels

Latest from Married