Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Potret Mesra Keluarga Jasper Cho, Si Ganteng Alex Kwon di Start-Up

Apakah semenyebalkan di dramanya?

Ajenk Rama

Drama Start-Up yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. Nah, salah satu aktor yang menarik perhatian dengan aktingnya yang terkesan baik namun licik ini adalah Jasper Cho atau Cha Tae Kwon.

Di drama tersebut, ia memainkan peran sebagai Alex Kwon, seorang investor dari salah satu perusahaan terbaik di Silicon Valley, Amerika Serikat, yang berusaha merekrut Nam Do San karena bakat teknologinya yang mumpuni. Meski di dalam drama, Alex terlihat menyebalkan dan telihat ingin menghancurkan Samsan Tech, di kehidupan nyata, ternyata Jasper Cho adalah sosok yang hangat dan penuh kasih sayang, lho. 

Aktor yang juga berperan dalam KDrama Descendants of the Sun ini ternyata telah menikah dengan seorang perempuan cantik dan dikaruniai seorang anak. 

Wah, bagaimana kehidupan bahagia seorang Jasper Cho bersama keluarga kecilnya? Lalu, siapakah sosok perempuan yang berhasil menaklukkan hati seorang Jasper Cho? Daripada penasaran, cari tahu lengkapnya di sini, Bela.

1. Menikah pada November 2016

Pinterest.com

Laki-laki kelahiran 1986 ini ternyata telah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Noh Hye Ri yang bertahun lahir 1992. Keduanya melangsungkan pernikahan pada November 2016 silam. 

Menariknya, pertemuan keduanya di Inggris dalam sebuah urusan bisnis. Tidak perlu waktu lama buat Jasper Cho untuk melamar sang istri saat itu. Hanya dalam satu tahun pacaran, mereka resmi mengikat janji suci untuk selamanya. 

2. Melakukan honeymoon di Indonesia

Instagram.com/jasperrrrr

Usai melangsungkan pernikahan, Jasper Cho yang pertama kali memulai karier aktingnya di drama Korea terpopular, Descendants of The Sun ini mengajak sang istri berlibur ke Indonesia. 

Keduanya mengambil lokasi di Pulau Dewata, Bali. Hal ini terlihat dari foto lawas Jasper Cho dan Istri yang menginap di The Laguna Resort & Spa dan masih tersimpan apik di akun Instagram prribadinya, @jasperrrr. 

3. Telah dikaruniai seorang anak

Instagram.com/jasperrrrr

Selama empat tahun pernikahan, Jasper Cho terlihat sangat bahagia dengan kehidupan kecilnya. Ia juga nggak segan membagikan momen manis bersama istri dan anaknya yang menggemaskan. 

Dari foto-fotonya yang diunggah di akun Instagram, Jasper Cho selalu berusaha mendampingi sang anak, seperti bermain di pantai atau menggendong di pangkuannya. Aura kebapakan Jasper Cho terlihat banget di setiap foto yang ia tampilkan di media sosial. 

4. Sangat menyayangi buah hatinya

Instagram.com/jasperrrrr

Terlihat menyebalkan di drama Start-Up, tapi saat sudah bersama sang buah hatinya, laki-laki yang pernah mengambil jurusan Creative Advertising di Falmounth University ini sangat penuh kasih sayang dan manis.

Terlihat, dari foto di atas yang menampilkan sosok Jasper Cho yang mencium hangat kepala anaknya dengan penuh kelembutan. 

5. Selalu pasang wajah sang istri di Instagram

Instagram.com/jasperrrrr

Menjadi seorang selebritas di Korea Selatan yang lagi bersinar, biasanya seorang selebritas enggan untuk menampilkan kehidupan pribadinya secara gamblang di media sosial, terutama seputar kehidupan pernikahannya. 

Namun, hal ini berbeda dengan Jasper Cho. Ia tampak santai mengunggah setiap momen bahagia bersama sang istri tercinta. Malah, ia juga sering men-tag akun Instagram sang istri di setiap postingan yang diunggah. Hal ini terlihat bahwa Jasper Cho berusaha menyeimbangkan diri antara kehidupan pekerjaannya dengan kehidupan keluarga kecilnya agar tetap harmonis. 

Nggak nyangka, ternyata sifat Alex Kwon di drama dengan di kehidupan asli beda jauh, ya. Sifat sayangnya sama keluarga benar-benar menunjukkan sifat family man dari seorang Jasper Cho, nih. 

IDN Media Channels

Latest from Married