Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Viral, Pasangan Ini Punya Cara Unik Berkencan Saat Social Distancing

Idenya boleh dicoba nih, Bela!

Windari Subangkit

Virus corona yang kini menjadi pandemi global memang telah memberikan efek yang luar biasa pada masyarakat di seluruh dunia. Sejumlah aktivitas pun jadi terhambat karena kita dianjurkan untuk menjalani social distancing dan diam di rumah saja. Di tengah masa-masa isolasi diri, rupanya sebagian orang justru semakin kreatif dan memiliki ide yang out of the box, lho!

Seperti yang dilakukan oleh laki-laki asal New York bernama Jeremy Cohen berikut ini. Laki-laki yang berprofesi sebagai fotografer tersebut memiliki ide yang unik untuk mengajak kencan perempuan yang ia sukai di saat mereka sedang menjalani social distancing. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak cerita uniknya dalam artikel berikut ini!

1. Suatu hari, Jeremy Cohen melihat seorang gadis menari di atap rumahnya. Rupanya, gadis tersebut bernama Tori.

Instagram.com/jermcohen

2. Jeremy pun mengajak Tori berkenalan. Karena tak bisa mendatangi secara langsung, Jeremy memutuskan menempelkan nomor teleponnya ke drone dan menerbangkannya ke Tori.

Instagram.com/jermcohen

3. Nggak disangka, Tori langsung merespons Jeremy dan mengirim pesan kepadanya satu jam kemudian.

Instagram.com/jermcohen

4. Keduanya pun mengatur kencan dengan makan malam bersama. Eits, tapi bukannya bertemu secara langsung ya, melainkan dinner di atap masing-masing.

Instagram.com/jermcohen

5. Tak puas hanya dengan komunikasi jarak jauh, Jeremy pun mengajak gadis yang tinggal di apartemen sebelah itu berkencan secara face to face.

Instagram.com/jermcohen

6. Namun, bertatap muka tentu bukan hal yang mudah di saat mereka dan masyarakat lainnya menjalani social distancing selama masa isolasi diri.

Instagram.com/jermcohen

7. Akhirnya, Jeremy pun memikirkan ide yang sangat unik demi berkencan dengan pujaan hatinya. Bisa tebak apakah itu?

Instagram.com/jermcohen

8. Jeremy menyulap sebuah balon plastik besar dan memompanya. Kemudian, ia masuk ke dalam balon tersebut sehingga ia tak harus berdekatan apalagi bersentuhan dengan Tori.

Instagram.com/jermcohen

9. Jeremy bahkan tak datang dengan tangan kosong, lho. Laki-laki romantis ini membawa bunga yang cantik untuk Tori serta hand sanitizer.

Instagram.com/jermcohen

10. Ia pun berjalan di dalam balon plastik itu, menemui Tori di apartemennya. Dan ya, tentu saja Tori sangat excited melihat aksi mengagumkan dari Jeremy.

Instagram.com/jermcohen

11. Mereka pun berjalan-jalan di Kota New York. Meskipun Jeremy tak dapat memberikan bunga yang dibawanya untuk Tori, tapi keduanya terlihat sangat bahagia dan menikmati momen tersebut.

Instagram.com/jermcohen

12. "Hanya karena kita harus menjaga jarak sosial, bukan berarti kita harus jauh secara sosial," tulis Jeremy.

Instagram.com/jermcohen

13. Unik sekaligus seru juga kan idenya ini, Bela? Kira-kira kamu ingin mencoba kencan seperti ini juga nggak nih?

Instagram.com/jermcohen

IDN Media Channels

Latest from Dating