Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Hollywood yang Kepincut Pengawal Pribadinya Sendiri

Ada yang sampai kirim foto-foto panas!

Windari Subangkit

Cinta memang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Hal itu juga bisa terjadi pada orang-orang sekelas seleb Hollywood. Berkencan dengan sesama artis atau pengusaha mungkin jadi hal umum bagi mereka. Tapi, lain halnya jika para artis ini justru jatuh cinta dengan pengawalnya sendiri.

Ke mana-mana selalu bersama dan menjadi sosok pelindung rupanya kerap menimbulkan benih-benih cinta antara mereka. Hubungan yang awalnya sekadar profesionalitas kerja itu pun berubah menjadi jalinan asmara. Siapa sajakah seleb Hollywood yang pacaran dengan pengawalnya sendiri? Check this out, Bela!

1. Pamela Anderson

Etonline.com

Setelah tiga kali gagal berumah tangga, Pamela Anderson akhirnya menikah lagi dengan pengawal pribadinya, Dan Hayhurst. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 24 Desember 2020 di Pulau Vancouver, Kanada. Rupanya, aktris film Baywatch itu bertemu Dan Hayhurst saat ia memutuskan kembali ke Pulau Vancouver selama pandemi COVID-19. Dan Hayhurst menjadi pengawal pribadi Pamela dan selalu bersama sang aktris selama 24 jam. Dari situlah benih cinta timbul dan hingga keduanya memutuskan menikah di malam Natal.

2. Heidi Klum

Oceandrive.com

Setelah bercerai dengan Seal, Heidi Klum sempat jatuh ke pelukan pengawal pribadinya, Martin Kirsten. Model asal Jerman ini mengatakan bahwa Martin adalah laki-laki yang hebat dan telah membantunya selama ini. Nggak heran kalau Heidi menganggap pengawalnya itu seperti keluarga sendiri. Heidi dan Martin berpacaran selama 1,5 tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2013 silam.

3. Britney Spears

Businessinsider.com

Britney Spears sempat dua kali terlibat asmara dengan pengawal pribadinya. Pada 2008 silam, pelantun lagu Baby One More Time ini berkencan dengan bodyguard sekaligus mantan tentara asal Israel bernama Lee. Saat itu, Britney yang masih berusia 26 tahun terlihat mesra menghabiskan waktu bersama Lee di sebuah pantai. Kemudian di tahun 2010, ia kembali berpacaran dengan pengawal lain bernama Ryan.

4. Amy Winehouse

Pitchfork.com

Penyanyi kontroversial yang satu ini juga sempat bertekuk lutut pada ketangguhan sang bodyguard. Pada 2009, Amy Winehouse berpacaran dengan pengawalnya yang bernama Neville. Keduanya sempat terlihat liburan bersama di Saint Lucia, Kepulauan Karibia. Amy dan Neville tampak sangat dekat, bahkan tak segan menunjukkan kemesraan. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

5. Jennifer Lopez

Harpersbazaar.com

Tak banyak yang tahu kalau suami pertama Jennifer Lopez adalah pengawal sekaligus pelatih fitnes pribadinya. Penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini pertama kali menikah dengan Ojani Noa pada 1997. Saat itu, usianya baru 28 tahun dan kariernya pun sedang naik daun. Sayangnya, pernikahan J.Lo dan Ojani hanya bertahan selama 10 bulan saja.

6. Kate Gosselin

Today.com

Bintang reality TV, Kate Gosselin, sempat terlibat skandal cinta terlarang dengan pengawal pribadinya yang sudah menikah, Steve Neild. Rumor tersebut berhembus selama bertahun-tahun. Bahkan, meski Steve sudah berhenti menjadi pengawal pribadi Kate sejak 2014, tapi keduanya masih tetap terlihat bersama hingga 2019 lalu. Kendati demikian, rumor cinta tersebut selalu dibantah oleh Kate.

7. Madonna

Globalnews.com

Di awal tahun 90-an, Madonna pernah berpacaran dengan pengawalnya sendiri yang bernama James Albright. Selama berkencan, sang ‘Queen of Pop’ itu sering mengirimkan surat cinta dan foto-foto panasnya pada James. Keduanya dikabarkan berpacaran selama 2 tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah. Beberapa tahun setelah putus, James justru ketahuan menjual semua foto dan surat cinta miliknya ke sebuah perusahaan yang mengkhususkan pada memorabilia Madonna.

IDN Media Channels

Latest from Dating