Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Bukti Kedekatan Ria Ricis & Wildan Alamsyah, Benarkah Tak Direstui?

Ria Ricis akui batal nikah karena terhalang restu ayahnya

Windari Subangkit

Nama Ria Ricis kembali hangat diperbincangkan publik. Hal ini bermula saat YouTuber berusia 24 tahun itu secara terbuka mengungkap kehidupan percintaannya dengan Deddy Corbuzier. Perbincangan itu pun dijadikan konten yang diunggah ke kanal YouTube milik Deddy. Dalam perbincangan tersebut, Ricis mengaku sempat batal nikah karena terhalang restu ayahnya, Suliyanto.

Tak disangka, konten tersebut berimbas buruk pada keluarga Ricis. Tak hanya itu, warganet pun penasaran siapakah sosok laki-laki yang lamarannya ditolak oleh ayah Ricis. Tak sedikit yang menduga dia adalah Wildan Alamsyah, editor video sekaligus kameraman di kanal YouTube Ricis Official. Seperti diketahui, Ricis dan Wildan memang terlihat dekat, bahkan banyak warganet yang menjodoh-jodohkan keduanya. Lantas, seperti apa bukti kedekatan Ria Ricis dan Wildan Alamsyah?

1. Ini dia sosok Wildan Alamsyah, editor video yang terkadang juga menjadi kameraman untuk kanal YouTube Ricis Official.

Instagram.com/wildanalamsyah2

2. Ricis dan tim memang sangat dekat seperti keluarga sendiri. Selain syuting, mereka juga kerap hangout bareng.

Instagram.com/wildanalamsyah2

3. Namun, kedekatan Ricis dengan Wildan inilah yang paling mencuri perhatian warganet. Bahkan, tak sedikit yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Instagram.com/wildanalamsyah2

4. Di antara semua krunya, Wildan memang yang paling dekat dengan Ricis. Alhasil, muncul spekulasi jika keduanya memang berpacaran.

Instagram.com/dewianggraini167

5. Bahkan, Wildan sempat membuat prank kalau dirinya akan menikah dengan perempuan pilihan orangtuanya. Mendengar hal itu, Ricis sampai menangis tersedu-sedu.

Instagram.com/wilcis015

6. Hubungan mereka kembali menjadi sorotan setelah Ricis mengaku batal menikah karena terhalang restu dari ayahnya.

Instagram.com/riaricis17955__

7. Dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier, Ricis mengaku sempat diajak menikah oleh seorang laki-laki sekitar 7 bulan lalu. Lebih dari satu kali laki-laki tersebut meminta restu, namun tetap tak berhasil meluluhkan hati orangtua Ricis.

Instagram.com/wilcis_id

8. Meski tak menyebutkan siapa sosok calon suaminya itu, tapi santer tersiar kabar jika dia adalah Wildan yang memang selama ini terlihat dekat dengan Ricis.

Instagram.com/wildanalamsyah2

9. Hmm... kira-kira seperti apakah hubungan Ricis dan Wildan yang sebenarnya? Menurut kamu bagaimana, Bela?

Instagram.com/wildanalamsyah2

IDN Media Channels

Latest from Dating