Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Betah Menjanda, Wika Salim Pernah Dekat dengan 5 Laki-Laki Ini

Dari Ariel 'NOAH' sampai Gofar Hilman

Windari Subangkit

Pedangdut Wika Salim kembali menjadi perbincangan hangat setelah diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam tayangan video yang diunggah pada Rabu (23/2/2022) tersebut, Wika buka-bukaan soal banyak hal, termasuk perihal asmara.

Di usia yang masih terbilang muda, ternyata Wika mengalami berbagai ujian hidup, salah satunya harus mengakhiri rumah tangganya. Tak hanya itu, pedangdut kelahiran 26 Februari 1992 ini juga pernah digosipkan dekat dengan sejumlah laki-laki. Siapa sajakah itu?

1. Candra Permana

Instagram.com/candrapermanash

Wika Salim melepas masa lajangnya di usia 23 tahun dengan seorang lelaki bernama Candra Permana. Menikah pada tahun 2015, kehidupan rumah tangga Wika ternyata tak berjalan mulus. Pelantun lagu Penyesalan ini akhirnya memutuskan bercerai dengan sang suami setelah tiga tahun hidup bersama.

Hampir empat tahun menjada, tampaknya Wika masih belum mau untuk menikah lagi. Sementara itu, mantan suaminya tak mau lama-lama menyandang status duda. Candra diketahui sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Mutya.

2. Ariel 'NOAH'

Instagram.com/arielnoah

Setelah bercerai, mantan finalis ajang pencarian bakat StarDut ini pun kerap diterpa gosip perihal kedekatannya dengan sejumlah selebriti. Salah satunya adalah Ariel 'NOAH'. Hal itu bermula ketika Ariel tampil di program Ini Baru Empat Mata.

Dalam acara tersebut, Wika melayangkan kalimat-kalimat gombal kepada Ariel. Tak hanya itu, pedangdut berusia 30 tahun ini juga mengunggah foto bersama personel NOAH di akun Instagram dengan caption berupa rayuan. Sontak saja, banyak warganet yang gemas dan menjodoh-jodohkan keduanya.

3. Gofar Hilman

Instagram.com/pergijauh

Kedekatan Wika Salim dengan Gofar Hilman berawal setelah kedeuanya sering terlihat saling membalas pesan di kolom komentar di media sosial. Melihat interaksi manis tersebut, Wika pun digosipkan memiliki hubungan spesial dengan penyiar radio itu.

Akan tetapi, pelantun lagu Dipandang Sebelah Mata ini mengaku kalau kedekatannya dengan Gofar hanyalah sebatas teman. Keduanya ternyata saling kenal sejak Agustus 2019 lalu.

4. Tukul Arwana

Instagram.com/tukul.arwanaofficial

Sejak menjadi co-host Tukul Arwana dalam program Ini Baru Empat Mata, Wika Salim kerap dikabarkan dekat dengan presenter kondang itu. Selalu berada di lokasi syuting yang sama, tak heran isu adanya hubungan spesial antara Wika dan Tukul pun mencuat.

Saat dikonformasi, Wika pun membenarkan bahwa dirinya selalu mendapat perhatian dari Tukul. Kendati demikian, menurut Wika perhatian Tukul layaknya seperti keluarga. Mereka memang dekat semenjak sama-sama membintangi program TV tersebut.

5. Ivan Gunawan

Instagram.com/ivan_gunawan

Wika Salim juga pernah diterpa isu memiliki kedekatan spesial dengan Ivan Gunawan. Gosip itu berhembus lantaran Wika mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam satu acara bersama Ivan, di mana saat itu ia menggantikan Ayu Ting Ting sebagai host acara.

Isu yang semakin memanas akhirnya membuat Wika gerah dan memutuskan buka suara. Pelantun lagu Lagi Pengen ini tak menampik bahwa dirinya sudah mengenal desainer kondang itu sejak lama. Namun, hubungan keduanya hanya sebatas teman biasa.

Itulah deretan laki-laki yang pernah dekat dengan Wika Salim. Menurut kamu, siapa yang paling cocok menjadi pendamping hidupnya kelak?

IDN Media Channels

Latest from Dating