Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Mesra Nikita Mirzani dan Dimas Beck, Benarkah Segera Menikah?

Nikita blak-blakan akui pernah tidur seranjang dengan Dimas

Windari Subangkit

Kehidupan asmara Nikita Mirzani memang tak pernah sepi dari perbincangan. Kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah laki-laki, kali ini pemain film Comic 8 tersebut dirumorkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Dimas Beck.

Kedekatan mereka mulai diketahui setelah Nikita dan Dimas sering tampil mesra. Bahkan dalam sebuah vlog, Nikita mengaku ingin punya anak dari personel BBB tersebut. Tak hanya itu, baru-baru ini ibu 3 anak tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah untuk yang keempat kalinya pada 2022 mendatang.

Lantas, seperti apa ya momen kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck? Benarkah Dimas adalah calon suami Nikita? Yuk, simak!

1. Kedekatan Nikita dan Dimas mulai diketahui setelah keduanya sama-sama memamerkan kemesraan di Instagram.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

2. Keduanya semakin akrab sejak terlibat dalam program acara kuliner di televisi. Kedekatan mereka pun sukses mencuri perhatian.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

3. Tak hanya memeluk, Nikita juga nggak segan memberikan kecupan mesra di pipi lelaki berusia 33 tahun tersebut.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

4. Mengenakan outfit kembaran layaknya pasangan kekasih, Nikita begitu nyaman bersandar pada pundak Dimas.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

5. "My bunny ayang beps," tulis Nikita dalam caption. Melihat ucapan manis itu, banyak warganet yang menduga keduanya pacaran.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

6. Bukan hanya membagikan foto mesra, Nikita juga blak-blakan mengungkap kalau mereka pernah tidur seranjang. Bahkan, Nikita mengaku dipeluk dan disayang-sayang oleh Dimas saat tidur.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

7. Manisnya lagi, Dimas ternyata sudah dekat dengan buah hati Nikita. Seperti ini momen keakraban mereka saat naik motor bareng.

Instagram.com/dimasbeck

8. Terbaru, Nikita mengunggah potret memeluk Dimas sembari menuliskan caption romantis, "Kamu selalu ada buat aku."

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

9. Dekat dengan Dimas, Nikita juga disebut-sebut akan menikah lagi dalam waktu dekat. Banyak warganet yang berharap agar Dimas yang pendamping hidup Nikita.

Sebelumnya, Nikita sempat mengabadikan momen pertemuannya dengan fashion stylist, Caren Delano, dan membahas soal baju pengantin Nikita. Menurut Caren, Nikita disebut akan menggelar pernikahan keempat di Bali dan Jakarta dalam waktu dekat. Meski mengaku sudah punya pacar, sampai saat ini Nikita masih menyimpan rapat identitas calon suaminya.

Hmm... apakah Dimas Beck adalah calon suami Nikita? Ataukah hubungan mereka sebatas sahabat, ya? Kita tunggu waktu yang menjawabnya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating