Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Direstui, 9 Potret Akrab Thariq Halilintar dan Keluarga Fuji

Bak anak kandung sendiri, nih!

Windari Subangkit

Setelah resmi berpacaran pada Januari 2022 lalu, hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji tampaknya tak pernah sepi dari sorotan media. Dinilai serasi, pasangan ini bahkan telah memiliki fanbase sendiri yang disebut dengan 'Thofu'.

Tak hanya itu, hubungan Thariq dan Fuji juga sudah mendapat restu dari kedua orangtua mereka, lho. Thariq bahkan sudah dekat dengan keluarga sang kekasih dan sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Yuk, intip ini dia potret akrab Thariq Halilintar bersama keluarga Fuji berikut ini!

1. Thariq tampaknya tak kesulitan untuk masuk ke dalam keluarga Fuji. Bahkan, ia langsung akrab berfoto bersama orangtua sang pacar.

Instagram.com/fuji_an

2. Tak hanya itu, Thariq menyebut kalau dirinya sudah jadi anak kesayangan H. Faisal dan Dewi Suharti, orangtua Fuji.

Instagram.com/thariqhalilintar

3. Tak hanya dengan orangtua Fuji, Thariq juga lengket banget dengan keponakannya, Gala Sky. Thariq sudah dianggap sebagai ayah sambung, nih.

Instagram.com/fuji_an

4. Begitu juga dengan Fuji yang diterima dengan tangan terbuka oleh keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Goals banget!

Instagram.com/fuji_an

5. Seperti ini potret keakraban keluarga Fuji saat menghadiri acara aqiqah anak Atta dan Aurel, Ameena.

Instagram.com/opah_faisal

6. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tampak bahagia berkumpul dengan keluarga Aurel dan Atta untuk merayakan ulang tahun Thariq.

Instagram.com/thariqhalilintar

7. Sebelum berangkat beribadah umrah, orangtua dan kakak mereka turut mengantarkan Thariq dan Fuji ke bandara.

Instagram.com/thariqhalilintar

8. Baru-baru ini, Thariq menggelar acara syukuran rumah barunya. Tak ketinggalan, orangtua Fuji juga ikut hadir di momen bahagia tersebut.

Instagram.com/opah_faisal

9. Sudah direstui, orangtua Fuji sudah dianggap menjadi keluarga untuk keluarga besar Thariq. Semoga segera jadi besan, ya!

Instagram.com/opah_faisal

IDN Media Channels

Latest from Dating