Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Dilamar, Ini Perjalanan Cinta Aurel Hermansyah & Atta Halilintar

Kapan, ya, tanggal pernikahan mereka?

Windari Subangkit

Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampaknya kini semakin serius saja. Seolah membantah rumor settingan, Atta justru membuktikan keseriusannya untuk menjadikan putri sulung Anang Hermansyah tersebut sebagai pelabuhan terakhirnya. Tepat di hari ulang tahun Aurel yang ke-22 pada 10 Juli 2020 lalu, Atta melamar pujaan hatinya itu dengan memberikan sebuah cincin bertahtakan permata berwarna ungu.

Melihat unggahan tersebut, para warganet hingga rekan artis pun memberikan ucapan selamat. Tak sedikit juga yang mendoakan kelancaran pernikahan mereka nantinya. Berawal dari kolaborasi bikin vlog, beginilah perjalanan cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

1. Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berawal dari kolaborasi membuat konten YouTube berdua.

Instagram.com/ahha_update

2. Mendapat respons positif dan viewers tinggi, akhirnya Atta dan Aurel semakin sering membuat vlog bareng. Dari situlah mereka jadi makin dekat.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Berawal dari saling tak punya perasaan, siapa sangka perlahan benih-benih cinta muncul di antara keduanya.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Tak hanya mereka berdua, keluarga Atta dan Aurel pun sudah saling mengenal dan makin dekat. Bahkan, dua keluarga itu sempat bikin vlog bareng.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

5. Meski sudah sangat dekat, tapi keduanya tak mau menyebut hubungannya seperti pacaran. Sebab, di keluarga Atta tak mengenal kata pacaran tapi langsung menikah.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

6. Aurel pun mengaku sudah siap untuk menikah muda jika Atta serius dengannya. Apalagi, kedua keluarga sudah memberikan restu pada hubungan mereka.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Atta dan Aurel mengungkapkan ingin menikah besar-besaran di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Selain itu, keduanya ingin mengundang seluruh subscribers-nya. Atta menyebut, biaya pernikahan mereka ditaksir mencapai Rp25 miliar.

Instagram.com/attahalilintar

8. Namun, hubungan Atta dan Aurel sempat menuai respons negatif dari warganet. Bahkan, tak sedikit yang menduga jika hubungan mereka hanya settingan belaka.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

9. Seakan membantah rumor settingan, Atta justru membuktikan keseriusannya kepada Aurel dengan melamarnya tepat di hari ulang tahun yang ke-22.

Instagram.com/attahalilintar

10. "7 bulan tahap perkenalan... Dan kemarin tanggal 10 Juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita @attahalilintar... Bismillah," tulis Aurel sembari memamerkan cincin pemberian Atta yang tersemat di jari manisnya.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Wah, hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya memang bukan sekadar isapan jempol belaka, nih! Kira-kira kapan ya pernikahan mereka dilangsungkan? Benarkah akan digelar besar-besaran di GBK? Kita tunggu saja kabar baiknya ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating