Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Ganti Pacar, 11 Laki-Laki Ini Pernah Ada di Hati Vanessa Angel

Vanessa Angel: "Bodo amat, kan aku cantik!"

Windari Subangkit

Vanessa Angel tampaknya tak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Di awal tahun 2019, pemain sinetron Cinta Intan ini menjadi bulan-bulanan media lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Atas hal ini, Vanessa harus rela mendekam di balik jeruji besi selama 5 bulan.

Kali ini, Vanessa kembali membuat publik heboh karena dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Bahkan, ayah kandungnya juga tak mengetahui kabar tersebut. Sebelumnya, Vanessa memang sering menjadi bahan pemberitaan terkait kisah asmaranya. Dalam sebuah wawancara, Vanessa mengatakan bahwa dirinya nggak peduli jika dicap playgirl karena merasa dirinya memang cantik. Lalu, siapa saja ya, laki-laki yang pernah menaklukan hati Vanessa Angel? Keep scrolling!

1. Dwi Andhika

Instagram.com/dwiandhika3486

Di awal kariernya sebagai pesinetron, Vanessa Angel pernah menjalin kasih dengan Dwi Andhika. Keduanya sering mengumbar kemesraan, baik di depan maupun di belakang kamera. Sayangnya, hubungan mereka kandas pada tahun 2009. Keduanya dikabarkan putus setelah beredar foto-foto mesra Vanessa bersama Mandala Shoji di media maya. Mandala pun dicap sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

2. Mandala Shoji

Dok. internet

Saat masih berstatus sebagai kekasih Dwi Andhika, Vanessa Angel membuat heboh publik dengan foto-foto mesranya dengan Mandala Shoji. Setelah resmi berpisah dengan Dwi Andhika, Vanessa terlihat makin sering jalan bareng dengan Mandala. Bahkan, perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini sempat keceplosan memanggil Mandala dengan sebutan “Sayang”. Meski demikian, Vanessa membantah berpacaran dengan Mandala dan mengaku hanya sebatas teman dekat.

3. Ruben Onsu

Instagram.com/ruben_onsu

Tak butuh waktu lama, Vanessa Angel kembali menggandeng seorang laki-laki baru, yakni Ruben Onsu. Vanessa dan Ruben kepergok sering jalan bareng sehingga publik berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. Akhirnya, Ruben mengaku memang sedang dekat dengan pemain sinetron Heart Series 2 tersebut. Sayangnya, hubungan mereka nggak bertahan lama dan akhirnya kandas di tengah jalan.

4. Patrick Tumewu

Dok. internet

Setelah putus dari Ruben Onsu, Vanessa Angel pun menambatkan hati pada seseorang yang lebih muda darinya. Laki-laki tersebut ialah Patrick Tumewu, seorang penyanyi yang kemudian beralih profesi menjadi dokter. Namun lagi-lagi, hubungan mereka nggak bertahan lama. Hanya dekat selama beberapa bulan saja, Vanessa dan Patrick sepakat untuk berpisah pada awal tahun 2011. 

5. Nicky Tirta

Instagram.com/nickytirta

Kisah asmara Vanessa Angel rasanya memang nggak pernah sepi dari pemberitaan. Pada tahun 2011, Vanessa dikabarkan berpacaran dengan Nicky Tirta. Pasalnya, mereka terlihat sangat dekat saat kerja bareng. Selain pernah membintangi sinetron yang sama, Vanessa dan Nicky sempat merilis single duet berjudul Indah Cintaku. Meski begitu, Nicky mengaku nggak berpacaran dan menganggap Vanessa seperti adiknya sendiri. 

6. Santiago Lalondy

Dok. internet

Rumor kedekatan Nicky Tirta dan Vanessa Angel rupanya membuat pacar asli Vanessa gerah. Perempuan berambut pendek ini akhirnya memutuskan untuk mengenalkan kekasihnya yang bernama Santiago Lalondy ke hadapan publik. Sayangnya, hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan. Menurut kabar yang beredar, nggak adanya restu dari keluarga menjadi penyebab keduanya berpisah.

7. Didi Mahardika

Dok. internet

Di antara sederet mantan pacar Vanessa Angel, Didi Mahardika ialah salah satu yang paling menghebohkan. Saat keduanya berpacaran, Vanessa juga sempat bersiteru dengan mantan istri Didi, Jane Shalimar. Vanessa juga sudah menggelar pertunangan dan berencana menikah dengan cucu dari proklamator RI tersebut. Akan tetapi, rencana pernikahan mereka pupus di tengah jalan. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah.

8. Marcelo Ivano

Instagram.com/marceloivano

Setelah batal menikah, nggak butuh waktu lama bagi Vanessa Angel untuk move on. Perempuan yang pernah bermain dalam sinetron Nadin ini berpacaran dengan seorang laki-laki bule bernama Marcelo Ivano. Keduanya juga sering memamerkan kemesraan dan liburan bersama. Sayangnya, hubungan tersebut nggak bertahan lama dan kandas di tengah jalan.

9. Lingga Ersan

Instagram.com/linggaersan22

Gagal menjalin kasih dengan sesama artis, Vanessa Angel justru kepincut dengan pesona seorang polisi. Vanessa terlihat menggandeng pacar barunya yang berprofesi sebagai polisi bernama Lingga Ersan. Keduanya pun terlihat serasi hingga banyak netizen yang mendoakan mereka berjodoh. Namun lagi-lagi, kisah asmara mereka nggak berlanjut ke pelaminan.

10. Bibi Ardiansyah

Instagram.com/bibliss_

Vanessa Angel sempat menjalin kasih dengan seorang laki-laki bernama Bibi Ardiansyah. Aktris berzodiak Sagitarius ini pertama kali mengunggah foto bersama sang kekasih pada Oktober 2018. Vanessa pun seringkali memamerkan momen mesranya bersama Bibi. Bahkan saat Vanessa terjerat kasus prostitusi online, Bibi tetap memberikan dukungan penuh untuk kekasihnya tersebut. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan. 

11. Ichsan Munthe

Instagram.com/vanessaangelofficial

Tak pernah menunjukkan kemesraan dengan laki-laki usai putus dari Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel tiba-tiba diketahui telah menikah pada Minggu (15/12) lalu. Pelantun lagi Indah Cintaku ini melangsungkan akad nikah secara tertutup dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan. Mantan kekasih Vanessa, Bibi, membocorkan bahwa pengusaha tersebut ialah Ichsan Munte. Namun, Ichsan membantah kabar tersebut dan mengaku bukan dirinya yang menikahi Vanessa.  

Jadi makin penasaran ya kira-kira siapakah sosok suami misterius Vanessa Angel? Biarkan waktu yang menjawab ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating