Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Lamaran Dinda Azani, Berjodoh dengan Teman Masa Kecil!

Lamaran digelar di hari ulang tahun Dinda yang ke-28

Windari Subangkit

Jodoh adalah rahasia Tuhan yang datangnya bisa dari mana saja. Jodoh tak akan tertukar meskipun terpisahkan jarak sekali pun. Lamanya masa pacaran juga tak menjamin kalau sepasang kekasih akan bersanding ke pelaminan. Jangan heran, bisa saja seorang teman lama yang justru menjadi jodohnya.

Kisah cinta yang bak cerita FTV ini rupanya juga terjadi dalam kehidupan aktris, Dinda Azani. Lama berpacaran dengan Adhitya Alkatiri, Dinda justru berjodoh dengan teman masa kecilnya sendiri yang bernama Armand Zachary. Aktris berusia 28 tahun ini bahkan sudah melangsungkan lamaran tepat di hari ulang tahunnya pada Jumat (22/4/2022) lalu. 

Seperti apa momen lamaran Dinda Azani dan Armand Zachary? Dan bagaimana kisah cinta kedua teman kecil ini hingga akhirnya menjadi teman hidup? Simak selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Setelah putus dari Adhitya Alkatiri, Dinda bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Armand Zachary. Mereka sudah berteman selama 14 tahun dan saling suka, tapi tak pernah pacaran.

Instagram.com/betterart

2. Sama-sama single, Armand akhirnya memberanikan diri untuk menghadap orangtua Dinda pada Desember 2021 untuk meminta izin menikahi sang pujaan hati.

Instagram.com/dindazani

3. Setelah mendapatkan restu orangtua, Armand melamar Dinda secara personal, dibantu oleh teman-temannya pada Januari 2022.

Instagram.com/dindazani

4. Pasangan ini kemudian melangsungkan acara lamaran secara resmi pada Jumat (22/4/2022), bertepatan dengan ulang tahun sang aktris yang ke-28.

Instagram.com/betterart

5. Lamaran yang diselenggarakan di Sérémoni Cafe & Eatery, Bogor, Jawa Barat ini berlangsung meriah dengan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat.

Instagram.com/betterart

6. Suasana haru mengiringi acara lamaran tersebut. Teman-teman yang hadir pun turut menitikkan air mata saat prosesi penyematan cincin.

Instagram.com/betterart

7. Di momen tersebut, Dinda tampil anggun dalam balutan kebaya. Sedangkan Armand mengenakan kemeja batik yang senada dengan jarik Dinda.

Instagram.com/betterart

8. Teman-teman sesama pemain FTV pun tampak hadir di momen lamaran ini. Seperti Masayu Clara dan Puspa Ritchwary.

Instagram.com/pusparitchwary_

9. Kisah cintanya semanis cerita FTV, tak heran kalau momen lamaran Dinda dan Armand ini sukses mencuri perhatian.

Instagram.com/betterart

10. Sayangnya, Dinda belum mau membuka kapan tanggal pasti pernikahan mereka akan digelar. Kita doakan saja semoga lancar sampai hari H, ya!

Instagram.com/betterart

IDN Media Channels

Latest from Dating