Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Roger Danuarta dan 6 Perempuan yang Pernah Ada di Hidupnya 

Sempat 2 kali batal nikah

Windari Subangkit

Buat kamu yang lahir di era 90-an, pastinya sudah nggak asing dengan aktor yang satu ini. Roger Danuarta mulai terkenal sejak dirinya membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di tahun 2002 lalu. Belum lama ini, putra sulung dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta tersebut dikabarkan baru saja berpindah agama dan menjadi seorang mualaf. Kabar ini diketahui setelah beredarnya video yang memperlihatkan Roger tengah dibimbing oleh seorang ustaz dan mengucapkan kalimat syahadat pada 30 Oktober 2018 kemarin.  

Dok. internet

Di sisi lain, kehidupan aktor kelahiran 20 Mei 1982 ini memang selalu menarik untuk dibahas. Bukan hanya perjalanan kariernya, tapi juga tentang kehidupan asmaranya dengan beberapa perempuan. Sejak berkarier di tahun 2000-an, Roger diketahui pernah menjalin kasih dengan beberapa aktris Tanah Air. Penasaran siapa saja perempuan yang berhasil mendapatkan hati Roger Danuarta? Keep scrolling, ya!

1. Leony Vitria Hartanti

Instagram.com/leonyvh

Roger Danuarta sempat dikabarkan menjalin kedekatan khusus dengan mantan anggota grup Trio Kwek-Kwek, Leony Vitria Hartanti. Keduanya dipertemukan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada tahun 2002 silam. Kedekatan mereka pun membuat banyak orang berspekulasi bahwa Roger dan Leony terlibat cinta lokasi. Namun, Roger membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. 

2. Agnez Mo

Instagram.com/agnezmo

Selain Leony, Roger Danuarta juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Agnez Mo. Rumor tersebut berhembus setelah keduanya bermain dalam sinetron Cewekku Jutek. Kabar tersebut pun semakin menguat setelah Agnez Mo terlihat hadir dalam acara ulang tahun Roger yang digelar cukup mewah pada tahun 2003. Namun, pelantun lagu Matahariku ini membantah bahwa dirinya berpacaran dengan Roger. 

3. Shandy Aulia

Instagram.com/shandyaulia

Sempat menutupi hubungan, akhirnya Roger Danuarta mengakui bahwa dirinya tengah berpacaran dengan Shandy Aulia. Keduanya mulai menjalin kasih di tahun 2003 silam. Roger pun nggak malu-malu menunjukkan kemesraannya dengan bintang Eiffel I’m in Love tersebut ketika mendatangi suatu acara bersama. Bahkan, hubungan mereka sudah cukup serius dan telah berencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sayangnya, Roger dan Shandy Aulia justru memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan selama 2 tahun.

4. Sheila Marcia

Instagram.com/itssheilamj, coffeclate_signature

Putus dari Shandy Aulia, Roger Danuarta akhirnya kembali menemukan tambatan hatinya yang baru. Pemain film Penjaga Gunung Bromo ini berpacaran dengan Sheila Marcia pada tahun 2008. Mereka pun telah merencanakan pernikahan, bahkan telah memesan gaun pengantin dari Inggris. Namun, Sheila Marcia sempat terseret kasus narkoba yang berimbas pada hubungannya dengan Roger. Orangtua Sheila menyebut apa yang terjadi pada anaknya ini lantaran dipengaruhi oleh Roger. Nggak terima dengan pernyataan tersebut, ayah Roger pun meminta anaknya untuk memutuskan hubungannya dengan Sheila Marcia. Alhasil, rencana pernikahan mereka pun akhirnya dibatalkan.

5. Asty Ananta

Instagram.com/asty_ananta, hendryyadhisna

Pada Februari 2014, Roger Danuarta ditemukan pingsan dalam mobilnya karena mengalami overdosis obat-obatan terlarang. Hal ini membuat Roger ditahan oleh pihak kepolisian dan menjalani proses rehabilitasi. Saat masa terpuruknya itu, Asty Ananta hadir dan selalu memberikan dukungan positif pada Roger. Bahkan, Asty rela memundurkan jadwal syutingnya untuk mengunjungi Roger di rumah tahanan. Hal ini membuat publik mengira bahwa keduanya berpacaran. Namun, Asty menampik kabar tersebut dan mengatakan mereka hanyalah sahabat dekat.

6. Cut Meyriska

Instagram.com/cut_meyriska26

Saat ini, Roger Danuarta santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan aktris asal Aceh, Cut Meyriska. Keduanya mulai dekat setelah dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Bahkan, banyak pihak mengira bahwa keputusan Roger menjadi mualaf karena ingin menikahi dara kelahiran 26 Mei 1993 tersebut. Namun, hal tersebut dibantang oleh ibunda Meyriska, Cut Suharnita. Ia mengatakan bahwa Meyriska telah memiliki pacar yang bekerja di bidang perminyakan.  

Hmm... menurut kamu Roger Danuarta benar-benar pacaran dengan Cut Meyriska atau nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating