Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dicap Playboy, Ini 15 Perempuan yang Pernah Dipacari John Mayer

Mantan pacarnya artis top semua!

Windari Subangkit

Bela, apakah kamu salah satu penggemar John Mayer? Kalau iya, tentu kamu sudah nggak sabar banget menunggu konsernya di ICE BSD City, Tangerang pada 5 April 2019 mendatang. Yup! Kita patut bangga nih karena Indonesia menjadi salah satu negara yang disinggahi John Mayer dalam rangkaian tur konser yang bertajuk ‘World Tour 2019’ ini. Bahagianya lagi, tiket konsernya akan mulai dijual pada 25 Januari 2019 alias hari ini!  

John Mayer memang terkenal sebagai penyanyi berbakat dengan segudang prestasi. Ditunjang dengan parasnya yang tampan membuat laki-laki yang pernah memenangkan 7 Grammy Awards ini jadi idola banyak perempuan. Bahkan, banyak juga selebriti papan atas yang pernah menjadi pacarnya, lho! Popbela sudah merangkum, inilah 15 perempuan yang pernah ada di sisi John Mayer. Siap-siap patah hati, ya!

1. John Mayer pernah berpacaran dengan aktris Jennifer Love Hewitt pada tahun 2002. Meskipun hubungan mereka singkat, tapi Hewitt menjadi inspirasi dalam lagu hit Mayer bertajuk Your Body is A Wonderland.

people.com

2. Putus dari Jennifer Love Hewitt, John Mayer move on pada pelantun lagu A Thousand Miles, Vanessa Carlton. Namun, Mayer dan Vanessa cukup tertutup mengenai kisah cinta mereka hingga akhirnya diketahui bahwa keduanya berkencan selama hampir 1 tahun.

nsnews.com

3. Nggak banyak yang tahu seperti apa hubungan John Mayer dan Rhona Mitra di awalnya. Mayer dikabarkan menjalin kasih secara singkat dengan bintang film Game Over, Man ini pada tahun 2005.

flickr.com

4. Selebriti lain yang menjadi kekasih John Mayer adalah Jessica Simpson. Mereka pacaran dari tahun 2006 hingga 2007. Bahkan, Mayer sempat blak-blakan mengenai kisah cintanya yang frontal dengan bintang The Price of Beauty tersebut.

newslocker.com

5. John Mayer sempat dikabarkan berpacaran singkat dengan bintang film A Walk to Remember, Mandy Moore pada Juni 2007. Namun, pihak Mandy membantah jika ia berkencan dengan Mayer dan mengaku jika kedekatannya hanya sebatas sahabat.

wwd.com

6. Setelah hubungannya dengan Jessica Simpson kandas, John Mayer terlihat menggandeng Cameron Diaz pada Agustus 2007. Keduanya sempat tertangkap kamera sedang berkencan di New York.

usmagazine.com

7. Di tahun yang sama, John Mayer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pemain film The Butler, Minka Kelly. Mereka tertangkap kamera sedang menonton pertandingan basket bersama. Setelah putus, keduanya dikabarkan tetap berhubungan baik.

delish.com

8. Pada tahun 2008, John Mayer menjalin kasih dengan aktris Jennifer Aniston. Hubungan mereka terbilang mesra hingga menjadi pasangan Hollywood paling romantis. Namun, keduanya memilih berpisah pada 2009.

usmagazine.com

9. Usai berpisah dari Jennifer Aniston, John Mayer terlihat dekat dengan aktris Rashida Jones pada tahun 2009. Sayangnya, hubungan tersebut hanya berlangsung singkat karena Mayer disinyalir masih belum move on dari Aniston.

net-a-porter.com

10. Di tahun 2009, John Mayer kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Colbie Caillat. Kedua penyanyi dan penulis lagu ini tampak menghabiskan waktu bersama untuk mendiskusikan kolaborasi bersama sehingga memunculkan kabar bahwa keduanya berkencan.

flickr.com

11. Bermula dari kolaborasi dalam lagu Half of My Heart, John Mayer akhirnya jatuh hati pada sosok Taylor Swift. Keduanya berpacaran pada November 2009, tapi hanya sesaat. Usai putus, Taylor merilis lagu Dear John yang terinspirasi dari mantan pacarnya tersebut.

grammy.com

12. John Mayer sempat berpacaran dengan aktris sekaligus model, Scheana Marie pada 2009. Nggak sampai 1 bulan, Mayer memutuskan hubungan mereka lantaran Marie terlalu mengumbar asmara mereka ke publik.

celebrityinsider.org

13. John Mayer juga berhasil menaklukan hati bintang Keeping Up with the Kardashians, Kim Kardashian. Pasangan yang mulai pacaran pada Oktober 2010 ini juga sempat menghabiskan waktu bersama di kota New York. Sayang, hubungan mereka nggak bertahan lama.

glamour.com

14. Pada tahun 2011, John Mayer sempat berkencan diam-diam dengan Renee Zellweger. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di kota New York dan Los Angeles. Namun, mereka enggan membuat komitmen serius sehingga hubungannya pun nggak berlangsung lama.

etonline.com

15. Pelantun lagu Roar ini berpacaran dengan John Mayer pada Agustus 2012. Namun, hubungan mereka diwarnai dengan putus-nyambung hingga tahun 2015. Mayer mengaku, lagunya yang berjudul Still Feel Like Your Man terinspirasi dari Katy Perry.

billboard.com

IDN Media Channels

Latest from Dating