Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diam-Diam, 5 Perempuan Ini Pernah Dekat dengan Aliando Syarief

Paling heboh dengan Prilly Latuconsina

Windari Subangkit

Aktor Aliando Syarief muncul di media sosial dan membuat pengakuan tentang kondisinya setelah beberapa tahun hilang dari dunia hiburan Tanah Air. Pemain film Warkop DKI Reborn ini mengungkapkan bahwa selama dua tahun terakhir, ia berjuang untuk sembuh dari penyakit obsessive compulsive disorder (OCD) ekstrem.

OCD sendiri merupakan gangguan mental yang menyebabkan pengidapnya merasa harus melakukan suatu tindakan secara berulang-ulang. Jika hal itu tak dilakukan, maka pengidap OCD akan merasa cemas, khawatir, dan ketakutan. Bahkan, Aliando mengatakan bahwa OCD yang ia alami sangat mengganggu hingga membuatnya depresi.

Pengakuan Aliando tersebut pun langsung membuat para penggemarnya kaget sekaligus khawatir. Tak sedikit yang mendoakan agar Aliando segera pulih dan kembali berkarier seperti sediakala.

Seperti diketahui, Aliando sempat menjadi aktor idola para remaja beberapa tahun yang lalu. Namanya pun wara-wiri jadi pemberitaan di media, salah satunya soal kehidupan asmaranya. Nah, berikut ini Popbela akan membahas para perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief.

1. Prilly Latuconsina

Instagram.com/prillylatuconsina96

Masih ingatkah bagaimana fenomenalnya pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di tahun 2014 lalu? Yup, keduanya memang santer dikabarkan mengalami cinta lokasi setelah sama-sama beradu akting dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Bahkan, banyak penggemar yang akhirnya baper melihat chemistry di antara keduanya dan menjodoh-jodohkan mereka. Prilly sendiri mengakui memang sangat dekat dengan Aliando. Namun, keduanya kompak mengaku bahwa hubungan mereka sebatas sahabat dekat, bukan pacar. 

2. Nikita Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Menjadi bintang muda yang sedang naik daun membuat Aliando Syarief mulai ramai diisukan dekat dengan banyak perempuan. Setelah sempat diterpa isu cinta lokasi dengan Prilly Latuconsina, Aliando kembali dikabarkan menjalin kedekatan spesial dengan Nikita Willy.

Kedekatan mereka mulai tercium setelah beredar video di mana Aliando tengah menyampaikan perasaannya kepada Nikita. Hal tersebut membuat penggemar geger lantaran mereka menginginkan Aliando dan Prilly bersatu. Namun usut punya usut, rupanya video Aliando dan Nikita itu hanyalah proyek terbaru mereka. Nyatanya, kedekatan keduanya hanya sebatas rekan kerja.

3. Jessica Mila

Instagram.com/jscmila

Lagi-lagi, Aliando Syarief dirumorkan dekat dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Setelah Prilly Latuconsina, Aliando dipasangkan dengan Jessica Milla dalam sinetron Detak Cinta yang tayang di tahun 2016. Keduanya pun kerap membagikan foto mesra ke media sosial untuk mempromosikan sinetron tersebut.

Bahkan, para penggemar mereka sempat terkejut saat beredar foto Aliando dan Mila yang tampak seperti pasangan pengantin. Namun, kemesraan mereka hanya ada di sinetron dan kenyataannya Aliando dan Mila akrab sebagai teman. 

4. Haviva Rifda

Instagram.com/havivarifda

Pada awal tahun 2017, para penggemar Aliando Syarief dihebohkan dengan kabar bahwa idolanya tengah dekat dengan pesinetron, Haviva Rfida. Kabar itu mencuat sejak akun gosip Lambe Turah mengunggah video yang menampilkan Deni Denias, jebolan KDI, mengatakan kalau Haviva "lagi dekat dengan Aliando".

Sementara itu, hubungan pertemanan Aliando dan Haviva sebenarnya sudah terjalin lama. Seperti yang terlihat di akun Ask fm Haviva Rifda, pemain sinetron Tendangan Si Madun 2 ini pernah menyebut Aliando sebagai "sahabat lama".

5. Natasha Wilona

Instagram.com/natashawilona12

Kedekatan Aliando Syarief dengan Natasha Wilona bermula lewat sinetron Mawar dan Melati yang mereka bintangi di tahun 2017. Chemistry yang kuat di antara keduanya membuat netizen berpikir bahwa mereka terlibat cinta lokasi.

Aliando juga sempat mengunggah fotonya bersama Wilona ke Instagram sehingga mengisyaratkan kalau mereka memiliki hubungan khusus. Namun, Wilona membantah kabar tersebut dan menyebut hubungannya dengan aktor kelahiran 26 Oktober 1996 itu hanya sebatas teman.

Itulah 5 artis perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief. Di antara semuanya, menurut kamu Aliando paling cocok berpasangan dengan siapa, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating