Bagi sebagian orang, putusnya sebuah hubungan bukanlah akhir dari segalanya. Bahkan, ada beberapa pasangan yang sanggup untuk menjalani hidup sebatas teman saja. Di situasi inilah, kamu dan mantan nggak akan bisa sering-sering chat atau ketemu seperti masa pacaran dulu karena sama-sama menjaga hati untuk nggak mudah terbawa perasaan. Salah satu caranya yaitu fokus pada kesibukanmu saat ini. dan menikmati hari-harimu sebagai perempuan single. Setidaknya begitulah yang dilakukan Prilly Latuconsina yang sudah lama putus dari Aliando Syarief. Kegiatan Prilly kini semakin padat, terlebih ketika dia mengadakan konser beberapa waktu lalu. Namun tanpa disangka, sang mantan datang ke acara musik tersebut dan naik ke atas panggung serta memberikan kejutan pada aktris berusia 20 tahun ini. Sebenarnya, kamu yang berteman dengan mantan bisa lho menunjukkan dukunganmu terhadapnya dengan cara-cara ini.

Aliando Syarief Hadiri Konser Prilly Latuconsina, Inilah 3 Cara Cerdas Mendukung Mantan

Konser, kompetisi atau acara yang begitu berarti bagi mantan adalah momen yang akan dia kenang dalam waktu yang lama. Maka dari itu, kamu bisa meniru cara Aliando dengan datang meramaikan konser tersebut. Sebagai mantan yang baik, jangan urungkan niatmu untuk menunjukkan kehadiran dan mengucapkan selamat. Dengan begitu, dia akan sadar bahwa kamu adalah perempuan yang berjiwa besar.

Aliando Syarief Hadiri Konser Prilly Latuconsina, Inilah 3 Cara Cerdas Mendukung Mantan

Perkataan yang salah diucapkan akan melukai perasaan seseorang dan membekas lebih lama dalam hatinya. Perempuan yang baik dan mendukung mantannya bukanlah perempuan yang menyebutkan segala keburukan dan masa lalu yang kelam, tapi tentang kebaikan mantan dan menyetujui bahwa yang mantan lakukan sekarang adalah yang terbaik untuknya. Hal itu termasuk ketika mantan sudah menemukan pendamping baru dan percaya bahwa perempuan yang dia pilih adalah yang terbaik.

Aliando Syarief Hadiri Konser Prilly Latuconsina, Inilah 3 Cara Cerdas Mendukung Mantan

Bela, nggak sedikit lho orang yang masih suka sok mengatur hidup sang mantan. Nggak boleh jalan sama si itu lah, nggak boleh ini lah, itu lah, pokoknya masih ingin ikut campur. Kalau kamu memang mantan yang baik, ya bersikaplah seperti mantan. Dengan kata lain, biarlah dia menikmati dan menjalani kehidupannya yang sekarang. Nggak apa-apa kalau kalian berdua masih sering chat, tapi kamu perlu tahu batasan ya.

Nah, kalau hubungan kamu dan mantan gimana nih kabarnya?

BACA JUGA: Terinspirasi dari Prilly Latuconsina, Inilah 4 Hal yang Perlu Kamu Pahami tentang Menikah Muda