Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Song Joong Ki, Ini Deretan Mantan Pacar Song Hye Kyo

Sering terjebak cinta lokasi

Windari Subangkit

Cantik, berbakat, dan populer. Mungkin itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Song Hye Kyo. Memulai karier sejak belia, kini nama Song Hye Kyo semakin populer sebagai aktris papan atas di Korea Selatan. Segala pemberitaan mengenai dirinya pun tak pernah lepas dari sorotan, mulai dari karier hingga kehidupan asmaranya.

Seperti diketahui, pemain drama The Glory ini pernah menikah dengan aktor, Song Joong Ki, pada 31 Oktober 2017 lalu. Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan kurang dari dua tahun, sebelum akhirnya pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini bercerai pada 2019. Tentu saja, berita perceraian itu pun sempat membuat para penggemarnya ikut merasakan patah hati.

Sebelum menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo diketahui sempat dekat dengan beberapa aktor di Negeri Gingseng. Bahkan, perempuan kelahiran 22 November 1981 ini sampai dirumorkan sering mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di drama. Lantas, siapa saja mantan pacar Song Hye Kyo? Keep on reading, Bela!

1. Song Seung Hun

allkpop.com

Pada tahun 2000, Song Hye Kyo bertemu dengan Song Seung Hun yang menjadi lawan mainnya dalam drama Autumn in My Heart. Drama ini juga menjadi fenomenal pada masanya karena memberikan cerita yang unik dan membuat penonton menangis. Menariknya, Song Hye Kyo dan Song Seung Hun dikabarkan terlibat cinta lokasi usai drama itu berakhir. Berita tersebut cukup santer terdengar, meskipun nggak ada konfirmasi resmi dari agensi keduanya. 

2. Lee Byung Hun

channel-korea.com

Tahun 2003 tampaknya menjadi awal mula Song Hye Kyo mulai berani berpacaran di depan publik. Artis berzodiak Sagitarius ini mengaku menjalin kasih dengan Lee Byung Hun yang menjadi lawan mainnya dalam drama All In. Bahkan, Lee Byung Hun mengatakan bahwa Song Hye Kyo merupakan malaikat baginya dan ingin menikahinya. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 1 tahun karena kesibukan masing-masing. Kini, Lee Byung Hun telah menikah dengan aktris Lee Min Jung. 

3. Rain

channel-korea.com

Bermain dalam drama Full House membuat Song Hye Kyo kembali dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Rain. Keduanya bahkan sering tertangkap kamera sedang jalan bareng. Song Hye Kyo juga terlihat menemani Rain di salah satu konsernya, bahkan rela sampai menemani sang aktor ke luar negeri. Meski demikian, keduanya membantah jika mereka memiliki hubungan spesial. Rain sendiri kini telah menikah dengan aktris Kim Tae Hee. 

4. Hyun Bin

onehallyu.com

Kisah asmara Song Hye Kyo dan Hyun Bin sempat menggegerkan dunia K-drama di tahun 2009 lalu. Keduanya bertemu dalam drama Worlds Within dan kemudian saling jatuh cinta. Hubungan mereka pun berjalan cukup langgeng dan populer hingga dianggap sebagai pasangan paling serasi saat itu. Song Hye Kyo dan Hyun Bin menjalin cinta selama 2 tahun, bahkan keduanya sempat mendiskusikan tentang pernikahan, lho. Sayangnya, mereka memutuskan berpisah di tahun 2011 saat Hyun Bin harus menjalani wajib militer. Kini, Hyun Bin telah menikah dengan lawan mainnya di drama Crash Landing on You, Son Ye Jin.

5. Jo In Sung

popularnetworth.com

Aktor Jo In Sun juga menjadi salah satu laki-laki yang dikabarkan berhasil menaklukan hati Song Hye Kyo. Keduanya tampak sangat mesra dalam drama That Winter, the Wind Blows yang tayang di tahun 2014 lalu. Hal ini membuat para penggemar berharap keduanya menjadi pasangan di dunia nyata. Namun, Jo In Sung membantah rumor tersebut. Aktor kelahiran 28 Juli 1981 ini menyebut bahwa hubungan mereka sebatas teman saja. 

6. Kang Dong Won

imdb.com

Sering tampil bersama dalam pemotretan majalah membuat Song Hye Kyo sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Kang Dong Won. Nggak hanya itu, keduanya juga beradu akting sebagai pasangan suami istri dalam film My Brilliant Life di tahun 2014. Rumor tersebut semakin berhembus kencang saat keduanya dikabarkan berkencan di Paris usai melakukan pemotretan di sana. Kencan tersebut bahkan dipergoki oleh penggemar mereka hingga membuat kabar ini pun ramai di media. Namun, keduanya kompak membantah kabar tersebut dan mengklaim jika mereka nggak pergi berdua saja.

7. Song Joong Ki

pinterest.com

Bermain dalam drama Descendants of the Sun membuat Song Hye Kyo terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Song Joong Ki. Foto-foto mereka sedang melakukan kencan rahasia di Jepang pun sempat beredar di media. Hubungan romantis mereka juga sangat didukung oleh para penggemar hingga menyebut mereka sebagai 'Song Song Couple'. Tanpa waktu lama, keduanya pun memutuskan menikah pada 31 Oktober 2017. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan kurang dari 2 tahun. Publik dibuat patah hati setelah Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai dengan Song Hye Kyo pada 26 Juni 2019. 

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki untuk mengakhiri rumah tangganya, mengingat keduanya adalah pasangan yang sangat serasi. Song Joong Ki sendiri kini sudah menikah lagi dengan Katy Louise Saunders pada 30 Januari 2023.

Itulah beberapa laki-laki yang dikabarkan pernah dekat dengan Song Hye Kyo. Menurutmu, cocok dengan siapa?

IDN Media Channels

Latest from Dating