Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Go Public, 9 Fakta Kisah Asmara Jang Hansol dan Kekasih

Mereka sudah pacaran selama 4 tahun, lho!

Windari Subangkit

YouTuber Jang Hansol sukses membuat para penggemarnya histeris setelah ia memperkenalkan kekasihnya pada publik. Pasalnya, pemilik kanal YouTube Korea Roemit tersebut selama ini tak pernah menunjukkan sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

Melalui video berjudul "SI DIA...", YouTuber yang fasih berbahasa Jawa ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah 4 tahun berpacaran dengan perempuan bernama Jeanette Ong Sze Min. Seperti apa fakta di balik jalinan asmara Jang Hansol dan pacarnya itu? Keep on reading!

1. Lama ditutupi dari publik, Hansol akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih bernama Jeanette Ong Sze Min.

2. Rupanya, Hansol pertama kali bertemu Jeanette saat keduanya sedang menempuh pendidikan di Singapura.

Youtube.com/Korea Reomit

3. Jeanette sendiri merupakan seorang warga negara Singapura. Pasangan ini juga sama-sama lahir di tahun 1994, lho!

Youtube.com/Korea Reomit

4. Hansol mengungkapkan jika Jeanette merupakan sosok yang selalu menemaninya di kala sulit. Kekasihnya jugalah yang mendukungnya menjadi YouTuber.

Youtube.com/Korea Reomit

5. Pasangan ini berpacaran sejak tahun 2016. Meski jadi orang terkenal, Hansol rupanya begitu pintar menutupi hubungannya dari publik.

Youtube.com/Korea Reomit

6. Hubungan mereka pun diwarnai dengan lika-liku. Pasangan ini harus menjalani LDR selama 2,5 tahun karena Hansol harus kembali ke Korea.

Youtube.com/Korea Reomit

7. Karena hal itu, Jeanette akhirnya memutuskan menjadi pramugari agar bisa menemui Hansol. Setidaknya, mereka dapat saling bertemu sebulan sekali.

Youtube.com/Korea Reomit

8. Tujuan Hansol go public saat ini adalah karena mereka ingin membawa hubungannya dengan Jeanette lebih serius lagi.

Instagram.com/hansoljang110

9. Bahkan, Jeanette sampai memutuskan untuk ikut beasiswa kuliah S2 di Korea Selatan agar tak lagi LDR dengan Hansol. Couple goals banget, ya?

Instagram.com/jeanetteongtoo

Bahagia banget ya melihat kisah asmara Jang Hansol dan kekasihnya ini. Semoga langgeng selalu dan segera berlabuh ke pernikahan untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Dating