Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Manis Jonatan Christie & Shanju Eks 'JKT48', Resmi Pacaran?

Jangan patah hati ya, Bela!

Windari Subangkit

Sejak berhasil memenangkan medali emas di ajang Asian Games 2018 lalu, nama Jonatan Christie kian populer hingga saat ini. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo ini dikenal sebagai salah satu tunggal putra Indonesia berparas tampan dan memiliki prestasi. Menjadi sosok yang populer membuat kehidupan Jojo pun kerap menjadi sorotan. Termasuk juga soal kedekatannya dengan seorang perempuan.  

Belakangan ini, pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut santer dikabarkan dekat dengan mantan member JKT48, Shania Junianantha. Sebab, keduanya sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Ditambah lagi, kini Jojo juga sudah menunjukkan kedekatannya dengan perempuan yang akrab disapa Shanju ini lewat sebuah foto di Instagram. Benarkah keduanya berpacaran? Yuk, cari jawabannya melalui 7 potretnya berikut ini! 

1. Perkenalan Jojo dan Shanju bermula saat keduanya tengah beribadah di gereja yang sama. Karena sering bertemu di gereja, mereka pun akhirnya dekat dan berteman.

Instagram.com/joshan.addict

2. Jojo juga sempat memberikan ucapan selamat saat Shanju berulang tahun. Sontak saja hal ini membuat para penggemarnya bereaksi dan menduga keduanya punya hubungan spesial.

Instagram.com/jonatanchristieofficial

3. Keduanya juga tengah terikat menjadi model iklan bersama. Shanju bercerita bahwa ia memang sudah mengenal Jojo sebelum jadi model iklan bareng.

Instagram.com/joshan.addict

4. Mereka juga sempat beberapa kali kepergok hangout bersama, lho! Bahkan, banyak penggemar yang ikut patah hati melihat kedekatan mereka.

Instagram.com/joshan.addict

5. Santer dikabarkan memiliki hubungan istimewa, Shanju pun memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Jojo melalui vlog di YouTube. Ia mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman.

Instagram.com/joshan.addict

6. Namun, Jojo justru menunjukkan kedekatannya dengan Shanju lewat foto saat mereka menonton konser Westlife pada 7 Agustus lalu. Dalam foto tersebut, terlihat Jojo bergandengan dengan Shanju, terpisah dengan 2 temannya yang lain.

Instagram.com/jonatanchristieofficial

7. Melihat unggahan ini, banyak warganet menduga jika keduanya sudah mulai go public, nih. Bahkan, banyak juga yang mendoakan agar keduanya benar-benar berpacaran.

Instagram.com/joshan.addict

Wah, sepertinya kedekatan Jojo dan Shanju memang sudah nggak perlu diragukan lagi, nih. Apakah mereka masih sebatas teman atau memang sudah resmi pacaran, ya? Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating