Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jarang Terekspos! Ini 9 Gaya Pacaran Anthony Ginting dan Mitzi Abigail

Mereka sudah pacaran 7 tahun, lho!

Windari Subangkit

Atlet bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting, kini tengah menjadi bahan perbincangan publik atas prestasinya meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Tak hanya soal prestasi di dunia bulu tangkis, netizen juga ikut menyoroti soal kehidupan asmaranya.

Tak banyak yang tahu kalau atlet yang akrab disapa Ginting itu sudah memiliki kekasih bernama Mitzi Abigail. Hubungan asmara mereka bahkan sudah berjalan cukup lama, meski keduanya jarang pamer kemesraan. Yuk, intip seperti inilah gaya pacaran Anthony Ginting dan Mitzi Abigail yang jarang terekspos. Siap-siap patah hati, deh!

1. Buat kamu yang ngefans dengan Anthony Ginting, tampaknya kamu harus gigit jari karena ia sudah punya pacar bernama Mitzi Abigail.

Instagram.com/mitziabigail

2. Tak banyak yang tahu kalau mereka sudah pacaran selama 7 tahun. Sebab, Ginting dan Mitzi memilih untuk tak mengekspos hubungan mereka.

Instagram.com/sinisukaanthony

3. Sama seperti Ginting, Mitzi juga seorang atlet bulu tangkis. Namun, Mitzi memilih gantung raket setelah dewasa dan fokus ke dunia pendidikan.

Instagram.com/jonathanwongso

4. Ginting dan Mitzi ternyata seumuran, lho! Mitzi lahir pada 19 Februari 1996, sementara Ginting lahir pada 20 Oktober 1996.

Instagram.com/kikiannya72

5. Seumuran dan sama-sama berkecimpung di dunia bulu tangkis membuat netizen menilai kalau keduanya adalah pasangan serasi.

Instagram.com/angelarachmat

6. Mitzi juga tak pernah lepas memberikan dukungan pada Ginting di setiap pertandingannya. Mereka juga menyempatkan video call saat Ginting latihan.

Instagram.com/mitziabigail

7. Saat Ginting berulang tahun, Mitzi mengunggah video bersama sang kekasih dan memberikan ucapan romantis.

Instagram.com/mitziabigail

8. Begitu juga Ginting yang memberikan sebuket bunga cantik untuk Mitzi di hari spesialnya. So sweet banget, ya?

Instagram.com/mitziabigail

9. Tetap romantis meski jarang mengumbar kemesraan, semoga langgeng selalu deh untuk Anthony Ginting dan Mitzi Abigail!

Twitter.com/sinisukaanthony

IDN Media Channels

Latest from Dating