Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Foto Romantis Atta Halilintar & Aurel Hermansyah a la Pengantin Jawa

Apakah ini foto pre-wedding mereka?

Windari Subangkit

Keseriusan Atta Halilintar untuk meminang Aurel Hermansyah menjadi istrinya tampaknya bukan isapan jempol semata. Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini juga semakin sering membagikan momen romantis mereka di media sosial. Bahkan, keduanya kini diketahui sedang liburan bersama ke Bali.

Sebelumnya, Atta dan Aurel juga sempat membuat publik heboh karena kepergok sedang melakukan pemotretan bersama. Keduanya terlihat mengenakan busana pengantin adat Jawa. Sontak, hal ini membuat netizen menduga kalau Atta dan Aurel tengah menjalani pemotretan pre-wedding. Seperti apa ya gaya pemotretan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang bak pengantin Jawa itu? Keep scrolling!

1. Beberapa waktu lalu, Atta dan Aurel sempat tertangkap kamera sedang menjalani pemotretan bersama.

Instagram.com/anchawedding_

2. Dalam pemotretan tersebut, pasangan beda 4 tahun ini tampil serasi dalam balutan busana pengantin adat Jawa.

Instagram.com/fdphotography90

3. Aurel pun terlihat sangat anggun mengenakan kebaya putih rancangan Ancha Wedding yang dipadupadankan dengan kain batik.

Instagram.com/fdphotography90

4. Melihat foto candid yang satu ini, banyak netizen salah fokus dan menilai jika Aurel sangat mirip dengan sang bunda, Krisdayanti, saat menikah.

Instagram.com/fdphotography90

5. Tatapan penuh arti dari Atta kepada sang calon istri, membuat netizen ikut meleleh melihatnya, nih!

Instagram.com/fdphotography90

6. Tak sedikit netizen yang menduga jika ini adalah foto pre-wedding Atta dan Aurel. Apalagi, keduanya memang sudah berencana menikah.

Instagram.com/fdphotography90

7. Rupanya, foto-foto tersebut dimasukkan ke dalam video klip lagu baru Atta yang berjudul Calon Bojo. Lagu itu memang ditujukan untuk calon istrinya yang tak lain adalah Aurel.

Instagram.com/fdphotography90

8. Lagu yang berkisah tentang rasa cinta Atta dan keinginannya untuk menikahi Aurel ini bahkan langsung trending di YouTube, lho!

Instagram.com/fdphotography90

9. Sudah berfoto a la pengantin Jawa dan dibuatkan lagu romantis, kira-kira kapan Aurel dan Atta meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan?

Instagram.com/fdphotography90

IDN Media Channels

Latest from Dating