Berbicara soal Atta Halilintar,  pasti tak lepas dari karier, konten, hingga kontroversi yang menjeratnya. Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara ini kerap kali menjadi cibiran warganet lantaran apa yang dilakukannya sehari-hari.

Terbaru, obrolannya dengan Nikita Mirzani soal tipe perempuan idamannya yang menuai kontroversi. Seperti apa kontroversi yang pernah menimpa Atta Halilintar tersebut? Berikut Popbela sudah membuat rangkumannya untukmu.

1. Pernyataannya soal lebih suka perempuan kaya dibandingkan perempuan pintar

Suka perempuan kaya ketimbang pintar, Ini Kontroversi Atta Halilintar YouTube.com/Crazy Nikmir Real

Pernyataan Atta soal perempuan idamannya disampaikan di salah satu video yang diunggah di channel YouTube Crazy Nikmir Real ini langsung menuai kontroversi. Lewat video berdurasi 14:00 menit tersebut Nikita Mirzani memberikan pilihan tipe perempuan yang disukai Atta. Nikita bertanya kepada Atta lebih suka perempuan kaya atau perempuan pintar.

https://www.youtube.com/embed/E32LsW1UMh0

Dengan sedikit berpikir, Atta menjawab kalau ia lebih suka perempuan kaya. Sebab, perempuan yang kelewat pintar menurut Atta, akan sulit diatur oleh suami nantinya. Sontak pernyataan ini menuai kontroversi warganet. Salah satu warganet mengatakan kalau Atta memiliki maskulinitas yang rapuh, sehingga takut bersaing dengan perempuan.

Suka perempuan kaya ketimbang pintar, Ini Kontroversi Atta Halilintar Twitter.com

2. Diboikot saat akan aktif kembali di media sosial Twitter

Suka perempuan kaya ketimbang pintar, Ini Kontroversi Atta Halilintar Twitter.com/AttaHalilintar

Pada tahun 2019 lalu, Atta sempat mengunggah satu cuitan di Twitter. Tak seperti Iqbaal Ramadhan yang mendapat sambutan meriah dari warga Twitter, Atta malah diboikot dan warga Twitter tidak menerima kehadiran Atta di media sosial tersebut.

Suka perempuan kaya ketimbang pintar, Ini Kontroversi Atta Halilintar Twitter.com

Menurut warganet, Atta yang kerap memamerkan kekayaan tidak cocok dengan Twitter yang kebanyakan adalah sobat misqueen. Bahkan saat itu, Atta menjadi trending topic nomor satu di Twitter lantaran warganet menolak kehadiran Atta. Sampai saat ini pun diketahui Atta tidak aktif di media sosial itu.

3. Terciduk di club malam

Suka perempuan kaya ketimbang pintar, Ini Kontroversi Atta Halilintar Dok. Internet

Keluarga Halilintar, termasuk Atta, dikenal sebagai keluarga yang taat agama. Namun, pada tahun 2018 lalu, di salah satu akun gosip mengunggah foto Atta sedang berada di club malam bersama dengan seorang perempuan.

Hal ini sempat menjadi perbincangan warganet. Sebab, Atta selama ini dikenal sebagai sosok yang taat agama. Sehingga, fotonya di club malam membuat penggemarnya merasa kecewa.

4. Meet and greet di masjid

Suka perempuan kaya ketimbang pintar, Ini Kontroversi Atta Halilintar Dok. Internet

Masih di tahun 2018, Atta mengadakan meet and greet untuk para penggemarnya. Dari acara ini, yang menjadi kontroversi adalah lokasi diadakannya meet and greet tersebut. Diketahui, acara meet and greet ini dilakukan di Masjid Cut Meutia, Jakarta. Banyak yang menyayangkan hal ini karena dianggap meet and greet Atta bisa mengganggu mereka yang akan beribadah.

5. Plagiasi video YouTube

Suka perempuan kaya ketimbang pintar, Ini Kontroversi Atta Halilintar Dok. Internet

Atta pernah mengalami masalah plagiasi dengan sesama Youtuber bernama Putu Reza. Atta kedapatan menggunakan video Putu Reza (@papersboy) tanpa izin di dalam channel YouTube miliknya. Pria kelahiran tahun 1997 itu akhirnya mengakui kesalahannya dan mengatakan kalau ia tidak teliti saat melihat hasil video yang sudah diedit oleh timnya.

Itu dia deretan kontroversi Atta Halilintar yang jadi perbincangan warganet. Ada lagi kontroversi Atta yang kamu tahu? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Disebut Penipu Licik, Ini 3 Pekerjaan Orangtua Atta Halilintar

Baca Juga: Atta Halilintar Galang Dana Untuk Bantu Tenaga Medis Atasi Corona

Baca Juga: Jadi YouTuber Terkaya di Dunia, Atta Halilintar Pamit dari YouTube