Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berpose Intim, 7 Pasangan Seleb Ini Dikira Lakukan Foto Pre-Wedding

Sudah berencana menikah, nih?

Windari Subangkit

Beberapa tahun yang lalu, pemotretan pasangan biasanya dilakukan oleh mereka yang sudah menikah atau yang tengah mempersiapkan pernikahan. Namun, kini banyak juga pasangan kekasih yang melakukan pemotretan secara profesional. Bahkan, mereka juga tak segan menunjuk fotografer andal untuk mengabadikan momen mesranya.

Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Meski belum berencana menikah dalam waktu dekat, mereka sudah sering melakukan pemotretan bersama. Nggak heran jika para penggemarnya mengira jika mereka tengah melakukan foto pre-wedding. Seperti 7 pasangan artis berikut ini.

1. Randy Martin dan Cassandra Lee

Instagram.com/randymartinnn, mariophotographie

Pasangan yang disatukan karena cinta lokasi ini sudah berpacaran sejak tahun 2015 silam. Meski masih berusia belia, keduanya kerap membagikan momen romantis bersama melalui Instagram, mulai dari syuting bareng, liburan, hingga pemotretan bersama. Salah satu yang mencuri perhatian ialah saat Randy dan Cassandra melakukan pemotretan a la pre-wedding ini. Keduanya tampak serasi dalam balutan outfit berwarna putih.

2. Amanda Manopo dan Chris Laurent

Instagram.com/christlaurent, fdphotography90

Sejak resmi berpacaran pada tahun 2017 lalu, Amanda Manopo dan Chris Laurent seringkali membagikan foto kebersamaan mereka. Keduanya juga terkenal sebagai pasangan yang sering melakukan pemotretan secara profesional dengan fotografer ternama. Bahkan, mereka juga sempat melakukan pemotretan yang cukup intim hingga banyak netizen mengira keduanya tengah membuat foto pre-wedding.

3. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Instagram.com/bramastavrl, fdphotography90

Siapa sih yang nggak mengenal pasangan artis, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona? Yup, pasangan yang berpacaran setelah terlibat dalam sinetron Anak Sekolahan ini memang selalu menarik perhatian publik. Layaknya muda-mudi yang tengah dimabuk asmara, Verrell dan Wilona sering menunjukkan kemesraannya di media sosial. Salah satunya saat mereka melakukan pemotretan yang satu ini. Menurutmu, mereka seperti sedang foto pre-wedding nggak, Bela?

4. Nikita Willy dan Indra Priawan

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Jika kamu melihat Instagram Nikita Willy, tentu kamu sering melihat momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Pasangan berbeda profesi ini kerap memang kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan keliling dunia. Namun, salah satu yang mencuri perhatian ialah ketika Nikita dan Indra melakukan sesi pemotretan di atas kamar hotel. Banyak netizen mengira foto-foto ini adalah foto pre-wedding.

5. Marion Jola dan Julian Jacob

Instagram.com/fdphotography90

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Marion Jola, diketahui telah memiliki kekasih, yakni Julian Jacob. Keduanya mulai go public pada bulan Januari 2019. Walau belum lama menjalin hubungan, rupanya mereka telah menyempatkan diri melakukan pemotretan berdua. Sempat dikira foto pre-wedding, ternyata foto ini merupakan project untuk menyambut hari Valentine pada 14 Februari lalu. Meski belum ada rencana menikah, tapi Julian telah mengenal orangtua dan keluarga Marion di Kupang, lho!

6. Boy William dan Karen Vendela

Instagram.com/karbearv, fdphotography90

Artis lain yang sempat dikira melakukan sesi foto pre-wedding ialah Boy William. Pemain film Dimsum Martabak ini pernah membuat publik terkejut setelah ia melakukan foto yang romantis bersama sang kekasih, Karen Vendela. Dalam foto yang diabadikan oleh FD Photography ini, Boy dan Karen terlihat mesra dan intim dalam balutan busana berwarna putih. Lucunya, Karen sampai menuliskan caption, “FYI, ini bukan prewed!” saat mengunggah foto ini.

7. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Instagram.com/riomotret

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sering membuat baper para penggemarnya karena kemesraan yang mereka tunjukkan. Pasangan yang resmi berpacaran sejak Mei 2018 ini kerap membagikan momen bersama. Salah satunya ialah saat keduanya melakukan sesi pemotretan dengan tema fairy tale ini. Banyak netizen yang salah fokus dan mengira keduanya tengah membuat foto untuk pre-wedding, lho!

Kalau menurutmu, mana nih pasangan yang paling serasi dan sudah cocok untuk langsung melangkah ke jenjang pernikahan? 

IDN Media Channels

Latest from Dating