Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata, Pacaran?

Mischa sebut ingin pasangan yang seagama

Windari Subangkit

Menjadi salah satu aktris yang sedang naik daun membuat nama Amanda Manopo tak pernah sepi dari pemberitaan. Tak hanya soal kariernya, tapi juga kisah asmaranya. Setelah putus dari Billy Syahputra, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini memang agak tertutup perihal kisah cintanya. Meski sempat memberikan kode bahwa ia sudah dekat dengan seorang lelaki, tapi agaknya Amanda masih malu-malu mengungkapkan identitas orang tersebut.

Baru-baru ini, Amanda kembali membuat heboh penggemarnya karena dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor, Mischa Chandrawinata. Gosip keduanya berpacaran itu bermula dari postingan Mischa di Instagram Story yang diunggah pada Selasa (1/2/2022). Ia membagikan foto buket bunga, kemudian menandai akun Instagram Amanda Manopo. Mischa juga menyertakan emoji hati berwarna ungu.

Sontak saja, video tersebut pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendukung keduanya karena dinilai cocok satu sama lain. Nah, berikut Popbela akan membahas fakta-fakta di balik kabar kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata.

1. Unggah foto bunga dengan emoji hati

Instagram.com/amandamanopo, Tiktok.com/rimaerlindta

Setelah putus dari Billy Syahputra, kehidupan asmara Amanda Manopo kembali jadi sorotan. Dia diduga memiliki hubungan istimewa dengan Mischa Chandrawinata. Asumsi itu muncul setelah Mischa mengunggah foto bunga krisan putih dan menandai akun Instagram Amanda. Ia juga membubuhkan simbol hati berwarna ungu. Foto itu kemudian di-repost oleh Amanda di akun Instagramnya pada Selasa (1/2/2022).

2. Beredar video Amanda bersama seorang lelaki

Instagram.com/amandamanopo, Tiktok.com/rimaerlindta

Sementara itu, akun TikTok @rimaerlindta membagikan sebuah foto yang memperlihatkan Amanda Manopo sedang duduk di hadapan seorang laki-laki. Pada foto yang diambil secara diam-diam itu, Amanda terlihat tersenyum bahagia. Meski wajah lelaki tersebut tak terlihat, banyak netizen menduga kalau dia adalah Mischa Chandrawinata. Hmm... benarkah itu?

3. Respons dari netizen

Instagram.com/amandamanopo, mischach

Kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata pun langsung menuai berbagai komentar dari para warganet. Kebanyakan dari mereka memberikan dukungan kepada kedua sejoli ini untuk menjalin asmara. Bahkan, tak sedikit juga yang mendoakan agar Amanda dan kembaran Marcel Chandrawinata itu berjodoh.

4. Memiliki banyak kesamaan

Instagram.com/amandamanopo, mischach

Selain memiliki kecocokan, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata juga diketahui punya banyak kesamaan. Selain sama-sama berkarier sebagai pemain sinetron Tanah Air, keduanya juga menganut agama yang sama, yakni Kristen Protestan.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ben Kasyafani pada November 2021 lalu, Mischa mengungkapkan bahwa dirinya ingin punya pasangan yang seagama. Wah, apakah artinya Amanda sudah masuk salah satu kriteria perempuan idaman bagi Mischa?

5. Perbedaan usia jauh

Instagram.com/amandamanopo, mischach

Kendati demikian, ada juga beberapa netizen yang menilai kalau keduanya kurang cocok karena punya berbedaan usia yang cukup jauh. Seperti diketahui, Amanda yang lahir pada 6 Desember 1999, kini baru berusia 22 tahun. Sementara itu, Mischa yang merupakan kelahiran tahun 1987 akan genap berusia 35 tahun pada 29 Maret mendatang. Artinya, dua sejoli ini memiliki perbedaan usia hampir 13 tahun. 

Hmm... kalau menurut kamu sendiri, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata baru sekadar dekat atau memang sudah resmi berpacaran nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating