Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gampang Jatuh Cinta, 5 Artis Ini Sering Terjebak Cinta Lokasi

Siapa yang paling langgeng, nih?

Windari Subangkit

Terlibat pekerjaan dengan lawan jenis memang seringkali membuat benih-benih cinta muncul. Bukan hanya kalangan biasa, para selebriti pun kerap merasakannya. Terlebih lagi jika mereka diharuskan bertemu setiap hari dengan lawan mainnya di sinetron stripping. Wajar saja jika keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok. Lalu, siapa saja ya artis yang sering dikabarkan terlibat cinlok dengan lawan mainnya? Keep on reading, ya!

1. Audi Marissa

Instagram.com/audimarissa, byhersight

Audi Marissa memang terkenal sebagai artis yang sering cinta lokasi dengan lawan mainnya. Di hampir semua sinetron yang dibintanginya, Audi kerapkali terlibat cinta lokasi. Sebut saja, Fero Walandouw, Revand Narya, Rizky Alatas, Billy Davidson, dan Rayn Wijaya. Yang terbaru, Audi kini tengah berpacaran dengan aktor berdarah Taiwan-Indonesia, Anthony Xie. Keduanya berpacaran karena terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Boy. 

2. Irish Bella

Instagram.com/_irishbella_

Selain Audi Marissa, artis lain yang sering ganti pacar karena cinta lokasi ialah Irish Bella. Aktris berdarah Belgia ini pernah berpacaran dengan Rezky Aditya dan Giorgino Abraham yang menjadi lawan mainnya di beberapa sinetron. Kini, Irish telah menikah dengan Ammar Zoni yang tak lain merupakan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci. Menikah pada April 2019, kini mereka tengah menantikan kelahiran buah hati.

3. Natasha Wilona

Instagram.com/natashawilona12

Aktris kelahiran 15 Desember 1998 ini juga santer dikabarkan sering terlibat cinta lokasi. Natasha Wilona pernah berpacaran dengan Stefan William yang menjadi lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan. Setelah putus dari Stefan, Wilona kembali terjebak cinta lokasi dengan Verrell Bramasta saat bermain di sinetron Anak Sekolahan. Wilona dan Verrell pun disebut-sebut sebagai pasangan muda yang paling romantis. Namun sayang, jalinan cinta mereka tak berakhir ke pelaminan.

4. Prilly Latuconsina

Instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina sepertinya menjadi artis yang sering digosipkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron. Perempuan berusia 22 tahun ini sempat dikabarkan berpacaran dengan Aliando saat mereka membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Prilly juga pernah digosipkan dengan Teuku Rassya karena sering bermain di serial FTV bersama. Namun ternyata, barulah pada sosok Maxime Bouttier, Prilly jatuh hati. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah bermain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Sayangnya, kisah cinta mereka pupus di tengah jalan.

5. Amanda Manopo

Instagram.com/amandamanopo

Bermain dalam sinetron Mermaid in Love membuat Amanda Manopo terlibat cinta lokasi dengan Angga Yunanda. Namun, hubungan mereka nggak bertahan lama. Amanda pun langsung berpaling pada Esa Sigit yang juga bermain dalam sinetron tersebut. Belum lama berpacaran dengan Esa Sigit, Amanda kembali dikabarkan cinlok dengan lawan mainnya di sinetron Hati yang Memilih, Christ Laurent. Berpacaran cukup lama bahkan berencana menikah, Amanda dan Christ memilih untuk putus.

Di antara 5 pasangan selebritas ini, mana yang menurutmu kisah cintanya paling romantis, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating