Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Baper, Pasangan Second Lead KDrama Ini Sempat Digosipkan Cinlok

Cinlok beneran juga nggak apa-apa, lho!

Venita Beauty

Cinta lokasi sudah menjadi hal yang lumrah terjadi selama syuting drama Korea. Namun, gosip tentang cinlok tak melulu hanya terjadi pada pasangan aktor dan aktris yang menjadi pemeran utama, lho. Cukup banyak pula pasangan pemeran utama kedua dalam drama Korea yang tertimpa gosip cinta lokasi akibat keserasian mereka dalam drama yang diperankan.

Dari yang mengaku hanya nyaman berteman sampai ada yang sudah menikah beneran, inilah 10 pasang second lead dalam drama Korea yang pernah digosipkan cinta lokasi.

1. Akting serasi di Boys Before Flowers (2009) dan jadi teman satu kampus di dunia nyata, Kim So Eun dan Kim Bum sempat santer digosipkan berpacaran. Namun, keduanya membantah kabar tersebut kok.

Flickr.com

2. Tak sekadar gosip, Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin yang jadi second lead di Smile, Again (2010) justru sampai menikah dan punya anak, lho! Wah, cinlok berujung pelaminan nih.

Soompi.com

3. Chemistry IU dan Wooyoung di Dream High (2011) memang bikin fans gemas. Kedua idola ini sempat digosipkan bahkan didukung fans untuk menjalin hubungan di dunia nyata.

Korean-drama.ru

4. Chemistry Kang Min Hyuk dan Krystal di The Heirs (2013) terasa sangat alami hingga muncul dugaan mereka berpacaran di kehidupan nyata. Namun seperti pasangan lainnya, mereka juga sama-sama membantah.

Pinterest.com

5. Park Hyung Sik dan Lim Ji Yeon jadi second lead yang curi perhatian di High Society (2015). Usai drama berakhir, keduanya sempat digosipkan cinlok, namun mereka membantahnya.

Korea.iyaa.com

6. Berhasil bikin fans gemas, aksi romantis Go Kyung Pyo dengan Ryu Hye Young di Reply 1988 (2015) sempat menimbulkan rumor cinlok. Sayangnya, ternyata mereka hanya nyaman berteman nih.

Pinterest.com

7. Penampilan Lee Dong Wook dan Yoo In Na sebagai second lead di drama Goblin (2016) juga memunculkan rumor cinlok. Meski membantah, mereka kembali tampil bersama di drama Touch Your Heart (2019).

Soompi.com

8. Do Ji Han dan Lee Da In sempat didukung pemain lain dari Hwarang (2016) untuk pacaran di kehidupan nyata. Namun, Do Ji Han mengaku ia hanya nyaman berteman dengan Lee Da In. Siapa nih yang nge-ship mereka?

Thekdaily.com

9. Sama-sama mantan idola KPop, keserasian Hoya dengan Lee Joo Yeon di Devilish Joy (2018) menciptakan dugaan cinlok. Tetapi di saat bersamaan, Joo Yeon juga digosipkan berpacaran dengan G-Dragon.

Kholic.id

10. Terakhir, ada Woo Do Hwan sang aktor utama di The Great Seducer (2018) yang sudah tiga kali digosipkan berpacaran dengan Moon Ga Young, second lead di drama yang sama. Walau begitu, keduanya tetap bersikukuh membantah.

Duitang.com

Itulah 10 pasangan second lead drama Korea yang pernah digosipkan berpacaran di kehidupan nyata. Berawal dari akting bareng, siapa sangka di antara mereka ada yang merasakan benih-benih cinta. Pasangan mana yang kamu dukung untuk cinta lokasi beneran nih?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Pasangan Second Lead KDrama yang Sempat Digosipkan Cinlok"

IDN Media Channels

Latest from Dating