Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nasib Jomblo, 8 Potret Kocak Laki-Laki Kencan dengan Pacar Palsunya

Cara sulit agar tidak dicap jomblo ngenes!

Puspita Ramadhani

Saat weekend tiba, kira-kira apa yang akan kamu lakukan sama pasanganmu, Bela? Umumnya, beberapa pasangan akan pergi keluar untuk sekadar menonton film di bioskop atau berbelanja barang yang diinginkannya. 

Akan tetapi, bagaimana jika kamu single namun ingin nge-date sama pasangan? Seperti yang dilakukan oleh pengguna Instagram @homeyoppa. Ia melakukan berbagai macam cara agar bisa terlihat punya pasangan dan mengunggahnya di social media. 

Lucunya, ia juga membagikan behind the scene foto mesra sama 'pacar'nya, lho! Yuk, kita intip bagaimana cara foto di balik layar agar bisa dikira sedang kencan sama pasangan. 

1. Sebelum berangkat, jahil ke pacar dulu, ya. Jangan sampai ia terbangun!

Instagram.com/homeyoppa

2. Kalau sudah bangun, jangan lupa foto. Meski kaki agak sedikit kram, tapi hasilnya memuaskan, kok.

Instagram.com/homeyoppa

3. Angle foto seperti ini biasanya akan diunggah di media sosial dengan caption "Siap berangkat sama ayang".

Instagram.com/homeyoppa

4. Sudah sampai di bioskop, nih. Masih dengan bantuan lengan baju perempuan dan kaki lenturnya, homeyoppa seperti benar-benar sedang kencan.

Instagram.com/homeyoppa

5. Bahkan, ia juga rela beli dua tiket agar kencan dengan pacar palsu ini terasa semakin nyata.

Instagram.com/homeyoppa

6. Jadwal tayang film masih lama, waktunya duduk berdua sambil bermesraan dengan pacar. Nggak kehabisan ide, laki-laki ini tetap berpose romantis dengan gaya mencubit pipinya sendiri.

Instagram.com/homeyoppa

7. Setelah menonton film, memang nggak lengkap kalau belum shopping. Alih-alih menggunakan tripod, ia terus mengandalkan telapak kakinya. Hasil yang tidak mengecewakan!

Instagram.com/homeyoppa

8. Penuh effort hingga akhir untuk memotret baju couple yang akan dibeli. Melihat semua hasil fotonya, kira-kira kamu bisa tebak nggak berapa lama timer kamera yang ia harus gunakan?

Instagram.com/homeyoppa

IDN Media Channels

Latest from Dating