Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Pasangan Drama Korea yang Super Unik dan Aneh, Tetap Bucin!

Hubungan romansa manusia dan makhluk lain

Puspita Ramadhani

Ada banyak alasan mengapa seseorang menyukai drama Korea. Selain karena pemain yang memiliki visual, drama dari Negeri Gingseng ini juga menyajikan genre dan alur cerita yang menarik untuk diikuti. Mulai dari komedi romantis, horor, action, kriminal, hingga fantasi. 

Saking serunya, nggak jarang para penggemar K-Drama ini ikut terbawa dan merasakan tegang dari adegan yang dihadirkan. Begitu pula dengan drama fantasinya yang sukses membuat khayalanmu seakan menjadi nyata. 

Ngomongin soal drama Korea, nggak akan terlepas dari pasangan pemeran utamanya. Di beberapa K-Drama bergenre fantasi bahkan ikut menghadirkan pasangan yang sangat unik dan di luar nalar kita, lho, Bela. Semakin memperkuat kesan fantasinya!

Meskipun terasa nggak mungkin, namun pasangan-pasangan unik drama Korea ini tetap sukses buat kamu baper dengan keromantisannya. Kira-kira drama apa saja yang memiliki pasangan unik dan super aneh? Cari tahu daftarnya di bawah ini!

1. Do Min Joon (Kim Soo Hyun) adalah seorang alien yang jatuh cinta pada Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun), seorang aktris yang kocak di drama My Love from The Star.

soompi.com

2. Malaikat jatuh ke bumi! Yi Seul Bi (Kim Sae Ron) berhasil membuat Shin Woo Hyun (Nam Woo Hyun) naksir dalam drama Hi! School: Love On.

pinterest.com

3. Drama Goblin menceritakan Kim Shin ahjussi (Gong Yoo). Dia mempersunting pengantinnya yang seorang manusia bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

soompi.com

4. Bagaimana jadinya seorang Dewa air menikah dengan manusia? The Bride of Habaek menampilkan romansa antara Ha Baek (Nam Joo Hyuk) dengan Yoon So Ah (Shin Se Kyung).

viu.com

5. The King: Eternal Monarch, drama penuh teori ini menceritakan seorang Raja Lee Gon (Lee Min Ho) dari dunia paralel yang jatuh cinta dengan detektif bernama Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

soompi.com

6. Seorang hantu bernama Kim Hyeon Ji (Kim So Hyun) naksir dengan manusia bernama Park Bong Pal (Ok Taec Yeon) dalam drama Let's Fight Ghost. K-Drama buat semua jadi nyata!

kdramakisses.com

7. Kalau pasangan satu ini, terpisah antara dunia nyata dan dunia komik. W: Two Worlds, drama fantasi romantis Kang Cheol (Lee Jong Suk) dengan perempuan bernama Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo).

weheartit.com

8. Rubah ekor sembilan, Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), terpaksa harus tinggal bersama mahasiswi bernama Lee Dam (Hye Ri) karena sebuah masalah di drama My Roommate is a Gumiho.

viu.com

9. Pasangan manusia dan malaikat lainnya, di drama Angel's Last Mission: Love, antara Dan (Kim Myung Soo) dengan Lee Yeon Soo (Shin Hye Sun).

soompi.com

10. Dewa Penghancur Myul Mang (Seo In Guk) jatuh cinta pada perempuan yang sakit bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), di Doom At Your Service.

soompi.com

11. Terakhir, kisah cinta kocak drama Legend of The Blue Sea, antara putri duyung bernama Shim Cheong (Jun Ji Hyun) dengan seorang penipu bernama Hoo Joon Jae (Lee Min Ho).

soompi.com

Itulah beberapa pasangan unik dan aneh di dalam drama Korea. Dari 11 pasangan di atas, mana yang jadi favoritmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating