Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda 10 Tahun, Begini Gaya Pacaran Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

Pasangan Bollywood idaman nih!

Stella Azasya

Gaya pacaran Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor selalu berhasil curi perhatian warganet. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 10 tahun, keduanya nggak menjadikan itu sebagai masalah berarti dalam hubungan percintaan mereka.

Sebaliknya, pasangan Bollywood yang sedang disorot ini malah selalu bikin baper saking mesranya. Alia dan Ranbir seakan membuktikan bahwa usia hanyalah angka dan tak berpengaruh besar pada hubungannya. Idaman banget, berikut potret kebersamaan mereka!

1. Sudah pacaran 2 tahun, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor dapat banyak doa dan dukungan dari penggemar agar mereka langgeng terus.

Instagram.com/aliaabhatt

2. Kerap mengunggah potret kebersamaan, rupanya mereka sudah mendapatkan persetujuan dari keluarga masing-masing. Wah, sudah kantongi restu!

Instagram.com/aliaabhatt

3. Bukan hanya itu, Alia dan Ranbir juga sudah saling dekat dengan lingkup pertemanan masing-masing. Hubungan mereka memang sudah serius banget.

Instagram.com/aliaabhatt

4. Banyak yang mengharapkan keduanya segera melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius, yakni dengan pernikahan.

Instagram.com/aliaabhatt

5. Saling dukung dalam kehidupan dan pekerjaan masing-masing, nggak heran kalau mereka banyak diidolakan. Kamu juga nggak, nih?

Instagram.com/aliaabhatt

6. Unggah potret ini saat ulang tahun kekasih, banyak warganet berhasil dibikin baper oleh mereka. Romantisnya juara!

Instagram.com/aliaabhatt

7. Begitu juga sebaliknya, Alia unggah potret Ranbir saat ulang tahun dengan caption singkat, “Happy birthday you.”

8. Sama-sama bekerja di bidang film, pasangan Bollywood ini banyak jadi sorotan lantaran perbedaan usia mereka yang cukup jauh.

Instagram.com/aliaabhatt

9. Meski beda usia 10 tahun, hal itu nggak menjadi masalah berarti bagi mereka untuk menjalin hubungan yang bahagia. So sweet banget!

Instagram.com/aliaabhatt

Itu dia tadi potret kebersamaan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor yang berhasil curi perhatian. Didoakan warganet segara nikah, kita doakan yang terbaik saja untuk mereka, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Beda Usia 10 Tahun, 9 Potret Gaya Pacaran Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt"

IDN Media Channels

Latest from Dating