Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kronologi Drama Kisah Cinta Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini

Doakan yang terbaik saja

Suhaiela

Pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack sulit dipisahkan dengan nama Luna Maya. Pasalnya, baik Luna Maya dan Syahrini diketahui saling sindir di media sosial. Padahal keduanya sempat menunjukkan keakraban di media sosial. Benarkah demikian? Berikut ini Popbela akan merangkum kronologi cinta segitiga antara Luna Maya, Reino Barack, serta Syahrini.

1. Luna Maya putus dengan Reino Barack

instagram.com/lunamaya

Setelah menjalani hubungan 5 tahun pacaran, Luna mengaku putus dari sang kekasih, Reino. Hal ini diketahui dari unggahan Luna di Instagram yang menyampaikan rasa terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada Reino selama masa pacaran mereka. Nggak hanya itu, Luna juga mendoakan Reino agar selalu diberikan kebahagiaan.

2. Reino Barack curhat dikecewakan dengan Luna Maya

instagram.com/lunamaya

Setelah mengakui dirinya telah putus oleh Luna, Reino membuat pengakuan lain bahwa selama menjalani hubungan pacaran selama 5 tahun ia mengaku ‘dikecewakan’ oleh Luna. Namun, Reino belum secara gamblang mengungkapkan apa yang membuat dirinya kecewa terhadap Luna.

3. Muncul kabar kalau Reino Barack belum siap menikah

instagram.com/reinobarack

Ternyata salah satu hal yang membuatnya putus dengan Luna adalah dirinya belum siap untuk menikah. Selain itu, Reino juga masih ingin fokus pada pekerjaannya. Sedangkan Luna sendiri ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

4. Luna sampaikan pesan kepada orangtua Reino

instagram.com/lunamaya

Meski sudah memutuskan hubungan, nyatanya tak membuat Luna cepat move on. Perempuan berusia 35 tahun ini juga mengaku kalau hubungannya dengan Reino terhalang restu orangtua Reino dan ia meminta maaf kepada kedua orangtua Reino yang nyatanya selama ini usahanya untuk meluluhkan hati kedua orangtua Reino nggak berhasil.

5. Muncul Instagram story Luna Maya “Makan teman lagi hits”

instagram.com/lunamaya

Di Instagram story-nya, Luna Maya menuliskan sindiran “makan teman lagi hits”, banyak warganet berspekulasi bahwa sindiran tersebut dialamatkan kepada Syahrini. Karena, beberapa waktu lalu foto Syahrini dan Reino Barack tersebar di media sosial.

6. Awal kedekatan Reino dan Syahrini

instagram.com/reinobarack , instagram.com/syahrini_story

Reino mengakui kalau dirinya sedang intens berkomunikasi dengan penyanyi kenamaan Indonesia tersebut. Kedekatannya bermula setelah dirinya menghadiri konser tunggal Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.

7. Syahrini kerap mengingatkan Reino untuk salat.

instagram.com/syahrinifc_ , instagram.com/reinobarack

Reino secara terang-terangan menyebutkan kalau kebiasaan Syahrini itu terbilang romantis. Hal ini diketahui kala dirinya sering diingatkan salat oleh pelantun tembang Sesuatu itu. Namun, Reino membantah kalau Syahrini menjadi orang ketiga kandasnya hubungan dirinya dengan Luna Maya.

8. Reino dan Syahrini saling berbalas komentar di Instagram

instagram.com/syahrini_story, instagram.com/reinobarack

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan tingkah Reino dan Syahrini yang saling berbalas komentar di momen Maulid pada unggahan Syahrini (21/11) beberapa waktu lalu.

9. Kabar Syahrini dan Reino melangsungkan lamaran

breakingnews.co.id

Kabar Syahrini yang melangsungkan lamaran membuat heboh publik Indonesia (15/12) lalu. Warganet menyebut bahwa Reino lah yang melamar Syahrini. Namun saat itu warganet masih dibuat ragu tentang hubungan mereka.

10. Syahrini dan Reino Barack resmi menikah

Instagram.com/princessyahrini, reinobarack

Tanggal 27 Februari 2019 lalu, Syahrini dan Reino sah mengikat janji suci di masjid Tokyo Camii, Jepang. Acara yang berlangsung secara tertutup dengan pengamanan yang super ketat tersebut menyita perhatian warganet Indonesia, terutama yang penasaran dengan tamu undangan serta kemewahan pernikahan mereka.

IDN Media Channels

Latest from Dating