Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Jonathan Frizzy

Ada yang diisukan jadi selingkuhan

Raden Putri

Jonathan Frizzy bukanlah nama yang asing bagi dunia hiburan Tanah Air. Dia adalah salah satu aktor kenamaan yang sudah lama malang melintang di dunia pertelevisian Indonesia. Kehidupan pribadi pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini juga kerap kali menjadi sorotan publik, terlebih soal jalinan asmaranya.

Beberapa waktu lalu, sosok aktor yang lahir di kota Pematang Siantar ini telah resmi bercerai dengan Dhena Devanka, istri yang sudah dinikahinya selama 10 tahun. Selain isu kekerasan (KDRT), keretakan rumah tangga keduanya juga diduga karena kehadiran orang ketiga. Nama Ririn Dwi Ariyanti pun akhirnya ikut terseret dalam isu perselingkuhan Jonathan Frizzy.

Ada Ririn Dwi Ariyanti, berikut 6 perempuan yang pernah dekat dengan Jonathan Frizzy. Yuk, simak informasinya!

1. Masayu Anastasia

Instagram.com/masayuanastasia

Pemain sinetron, Masayu Anastasia, adalah pacar pertama Jonathan Frizzy dari kalangan artis. Kala itu, keduanya berkenalan saat terlibat sebuah proyek sinetron yang sama beberapa tahun silam. Tak lama setelah itu, Jonathan dan Masayu dikabarkan menjalin hubungan spesial. Sayangnya, hubungan dua pesinetron itu tidak berlangsung lama. Pada tahun 2005 lalu, mereka mengatakan jika jalinan asmara di antara keduanya telah kandas.

2. Dominique Diyose

Instagram.com/dominiquediyose

Setelah putus dengan Masayu Anastasia, aktor yang akrab disapa Ijonk itu mulai dekat dengan model sekaligus aktris, Dominique Diyose.

Pada awalnya, mereka menjalani hubungan secara diam-diam dan jauh dari pemberitaan media. Namun, pada Mei 2005 silam, keduanya kepergok menghadiri pertunjukan musik bersama. Jonathan akhirnya mengakui jika dia ada hubungan asmara dengan Dominique. Tetapi, lagi-lagi hubungan asmaranya harus kandas di tengah jalan.

3. Agnez Mo

Instagram.com/agnezmo

Kemunculan kabar hubungan asmara antara Jonathan Frizzy dan Agnez Mo ini berasal dari informasi atau bocoran dari paman Jonathan Frizzy sendiri, yakni Benny Simanjuntak. Keterangannya ini disampaikan Benny melalui kanal YouTube Feni Rose saat sedang membicarakan banyak hal.

Dia mengatakan dua anak muda itu pernah menjalin hubungan ketika sama-sama membintangi FTV Kau yang Terindah pada 2004 silam. Namun, jalinan asmaranya tidak berlangsung lama. Mereka putus setelah sebulan berpacaran.

4. Dhena Devanka

Instagram.com/dhenaaldhaliadevanka

Setelah beberapa kali menjalin hubungan, Jonathan Frizzy akhirnya bertemu dengan Dhena Devanka. Hubungan mereka cukup langgeng hingga terjalin tujuh tahun lamanya. Kemudian pada tahun 2012, keduanya memutuskan untuk menikah dan mengikat janji suci.

Dari pernikahannya ini, Jonathan dan Dhena telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jouden Frizzy Simanjuntak. Namun, kebahagiaan rumah tangga kedua harus kandas. Pada 17 Februari 2022 lalu, Jonathan dan Dhena resmi bercerai setelah 10 tahun bersama.

5. Ririn Dwi Ariyanti

Instagram.com/ririndwiariyanti

Nama mantan istri Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti, santer dikabarkan menjadi perempuan yang tengah menjalin hubungan spesial dengan Jonathan Frizzy. Awal mula hubungan keduanya disinyalir karena berada di tempat kerja yang sama. Mereka kerap kali dipasangkan sebagai lawan main dalam beberapa judul sinetron.

Sejak bermain sinetron bersama, Jonathan dan Ririn memang tak jarang disebut menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Pasalnya, saat itu Jonathan masih berstatus sebagai suami Dhena Devanka. Karena itu pula, Ririn diisukan menjadi bintang utama kandasnya rumah tangga Jonathan dan Dhena.

6. Olla Ramlan

Instagram.com/ollaramlan

Tak hanya Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy juga dikabarkan sempat dekat dengan Olla Ramlan. Rumor hubungan spesial antara keduanya mencuat saat mereka kepergok berfoto bersama di suatu acara.

Jonathan dan Olla juga tampak akrab saat menghadiri acara tersebut. Interaksi mereka pun sontak dicurigai warganet. Pasalnya, Olla Ramlan juga belum lama ini resmi bercerai dengan suaminya, Aufar Hutapea. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Jonathan. Dia mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas teman kenal saja, bahkan mereka tak pernah jalan.

IDN Media Channels

Latest from Dating