Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Drama, Ini Perseteruan 5 Pasangan Seleb yang Paling Menghebohkan

Jangan ikutan drama, ya!

Agnes Innike Putri

Bela, siapa sih yang nggak mau mengumbar kemesraannya dengan pasangan? Apalagi di era teknologi yang semakin canggih ini, kamu tentu bisa menunjukkan kebahagiaan bersama dengan pasangan hanya dengan mengunggah foto kalian berdua di media sosial kamu.

Tapi ternyata, nggak sedikit juga lho pasangan yang malah mengumbar masalahnya, termasuk juga para artis. Nah, Popbela sudah merangkum nih 5 pasangan selebriti, baik dalam negeri maupun luar negeri yang perseteruannya bak drama hingga membuat heboh warganet.

1. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Instagram.com/primarika84

Siapa sih yang nggak tahu permasalahan dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga?  Yup! Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kabar Vicky yang melakukan penggerebekan di rumah Angel, lantaran istrinya diduga tengah berselingkuh. Nggak hanya itu, ternyata dalam melakukan aksinya, Vicky mengajak Ketua RT, polisi dan beberapa orang untuk menjadi saksi, lho. 

2. Taqy Malik dan Salmafina Sunan

Instagram.com/salmafina_taqymalik

Pertengkaran Salmafina Sunan dengan sang suami, Taqy Malik juga membuat heboh warganet. Jelas saja, keduanya baru menikah 3 bulan, namun sudah bercerai hanya karena masalah kecil. Yang paling parahnya lagi, pengacara kondang Sunan Kalijaga selaku ayah dari Salmafina juga ikut mencampuri masalah rumah tangga putrinya di sosial medianya. Hmm, ada-ada saja ya.

3. Arumi Bachsin dan Miller Khan

Instagram.com/bayphotography1

Siapa yang nggak kenal dengan artis Indonesia cantik, Arumi Bachsin? Perempuan kelahiran tahun 1994 pernah menjalin kisah asmara secara diam-diam bersama seorang laki-laki bernama Miller Khan, lantaran Arumi masih belum diperbolehkan pacaran karena belum 17 tahun. Hubungan yang ditentang dikarenakan Ibunda Arumi menilai Miller nggak sopan, membuat Miller nekat membawa kabur Arumi pada tahun 2011. Meskipun demikian, Arumi telah resmi menjadi istri Emil Dardak.

4. Rihanna dan Chris Brown

nydailynews.com/Kevin Mazur/WireImage

Nggak hanya pasangan selebriti dalam negeri saja, pertengkaran pasangan selebriti luar negeri pun kerap membuat heboh. Salah satunya adalah pasangan penyanyi Amerika, Rihanna dan Chris Brown. Pertengkaran Chris dan Rihanna jelas membuat heboh para penggemarnya, lantaran karena pertengkaran mereka berujung pada kekerasan fisik. Bahkan, sehari setelah pertengkaran itu, Rihanna membatalkan konsernya yang disampaikan oleh pihak William Moris, selaku manajemen Rihanna.

5. Justin Bieber dan Selena Gomez

teenvogue.com

Hubungan pasangan penyanyi Justin Bieber dan Selena Gomez, menjadi sorotan baik para penggemarnya maupun warganet. Jelas saja, hubungan Justin dan Selena dikabarkan putus, kemudian nyambung lagi, hingga beberapa kali putus-nyambung.

Menurut kamu, pasangan yang mana nih yang paling drama?

IDN Media Channels

Latest from Dating